Tuesday, May 4, 2021

Hipertiroid Terbantu Dengan Varash Classic


 HIPERTIROID TERBANTU DENGAN VARASH CLASSIC


Nama : Enny

Usia : 52 tahun

Asal : Sidoarjo Jawa Timur


Saya sakit Hiperteroid sudah sejak tahun 2010, harus cek Lab yang lumayan mahal tiap kali harus kontrol. Dokter baru bisa memberikan obat setelah ada hasil Lab nya dan hal itu terus berlangsung.


Suatu waktu saya baca Varash di FB pada waktu itu tahun 2018 akhir dan langsung saya menghubungi mbak Jane, oleh mbak Jane disarankan untuk menggunakan VARASH CLASSIC. 


Setelah pesan 1 botol VARASH CLASSIC, saya balurkan sesuai petunjuk dan tiap jam. Balurnya ke leher dan dada, setelah itu saya merasa nyaman dan bisa istirahat enak.  Awalnya saya merasakan sudah tidak sering berkeringat dan tidak mudah lelah, jadi saya gak ke dokter dan gak pesen Varash lagi.  


Tapi saat tahun 2019 tiba-tiba tiroid saya kambuh, pacu jantung saya cepat, mudah gelisah panik dan keringat dingin mengucur kayak es rasanya. 


Akhirnya saya ke dokter lagi untuk kontrol dan harus Lab lagi 😞 Hasilnya tiroid saya kambuh dan akhirnya harus minum obat lagi. Saat itu juga saya menghubungi mbak Jane lagi, saya sempat ditegur kenapa kok berhenti memakai VARASH CLASSIC nya padahal kan belum tuntas terapinya.  


Kemudian saya tetap ke dokter dan terapi dengan Varash juga, Alhamdulillah normal dan kembali berjalan seperti biasanya. Tidak ada keluhan, makin sehat, tidur pun nyenyak dan tidak mudah lelah lagi.


Singkat cerita tahun 2021, tetangga saya ada yang reaktif Covid. Saya panik dan gelisah, kemudian merasakan sesak nafas sedangkan pada waktu itu VARASH CLASSIC saya habis. Lalu saya menghubungi mbak Jane dan ceritakan semuanya.  


Akhirnya disaran untuk pesan VARASH CLASSIC, VR79, VARASH CARE HOT. Segera saya pesan semuanya dan entah kenapa pengirimannya mundur dan gak sampai-sampai paketnya, kalau sudah seperti itu saya sudah merasa panik, kesemutan dan gelisah.  


Saya sudah minum obat dokter tiap hari tapi tetap panik, kesemutan, gelisah dan jantung berubah-ubah pacunya, kadang pelan kadang cepat. 


Setelah paket VARASH CLASSIC saya sampai, segera saya balurkan dan uap kan. Selama 3 hari saya dikamar terus dan terapi sendiri. Alhamdulillah akhirnya sampai sekarang sudah normal dan tidak panik, gelisah kesemutan atau pun lelah lagi. 


Terima kasih VARASH, memang VARASH bagi saya sangatlah penting karena sakit saya ini yang tidak bisa lepas dari obat dokter. Alhamdulillahnya lagi kontrol ke dokter sudah berkurang dan jarang. Meskipun saya harus minum obat dari dokter terus seumur hidup tapi setidaknya untuk Lab sudah berkurang, tidak sesering dulu.  


Terima kasih VARASH, VARASH obat yang manjur buat saya.


#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava

Info produk

👇👇

http://bit.ly/2KVpxft

www.varashdepok.com

☎️ 087872717836


Terima kasih.. Terima kasih🙏🙏

No comments:

Post a Comment