Thursday, April 29, 2021

Sakit Bengkak Di Leher Terbantu Sampai Sembuh Dengan Minyak Varash


 Sakit Bengkak di leher Terbantu sampai Sembuh dengan Minyak Varash


Nama : Theofila

Umur : 60 tahun

Asal : Makasar


Umur 60 termasuk Lansia, jadi saya bersama teman Lansia ikut vaksin yang pertama tanggal 10 maret 2021.  Sesudah vaksin saya mengurangi kegiatan di luar rumah dengan harapan tetap sehat, sampai vaksin yang ke 2 nanti.


Karena ada teman kedukaan, dan ada juga pernikahan pada tanggal 20 dan 21 Maret. Saya berturut turut hadir dalam 2 acara tersebut.  Tepatnya tanggal 22 Maret,  badan saya rasanya panas & meriang. Maka saya minum penurun panas dan vit C.


Besok nya saya masih panas, tetapi nggak berani ke dokter karena takut covid. Kami tetap berdoa mohon kemurahan Tuhan.  Sambil digosok minyak  varash di punggung, kaki, juga di pusar.  Karena kepala juga pening, maka di ubun"juga tak tetes dengan minyak  varash trus di gosok".


Puji Tuhan..malam harinya saya  bisa tidur dengan nyenyak. Besok nya bangun pagi sudah tidak panas lagi. Tapi leher saya rasanya kaku,dan saat dipegang sakit. Lalu saya mengaca, dan saya lihat leher saya agak bengkak & merah.


Waah saya kaget, penyakit apa in? Berarti panas kemaren karena muncul bengkak di leher.  Saya juga bingung, sambil berdoa. Tuhan, aku takut.  Ini Minyak Varash yang ada mohon di berkati untuk menyembuhkan leher ku ini. Akhir nya, seluruh leher belakang telinga, pundak saya terus gosok dengan minyak varash setiap jamnya.  Setelah 3 hari leher terasa ringan,tidak kaku dan tidak sakit sampai dengan sekarang.


Dan saya sangat bersyukur, tiba waktu vaksin yang ke 2 tanggal 7 April saya tetap  bisa ikut   dengan badan sehat.


Terimakasih  Varash sudah menolong menyembuhkan sakit di leher ku.

Sebaik nya di masa pandemic selalu sediakan minyak  Varash di rumah. 

Karena terbukti minyak varash, banyak membantu mengatasi kesulitan dan keluhan yang dialami saat masa Pandemi.🙏🙏


#bengkakleher

www.varashdepok.com

☎️ 087872717836

No comments:

Post a Comment