Friday, April 23, 2021

Benjolan Di Selangkangan Sembuh Dengan Varash Classic


 Bejolan sembuh dengan Minyak  Varash  


Nama : Eunike Devi Purnamasari

Usia : 22 tahun

Kota : Malang


Halo, perkenalkan nama saya Eunike, umur saya 22 tahun. Singkat cerita, pada tanggal 24 Februari lalu, dengan sangat mengagetkan, ada sebuah benjolan di daerah selangkangan kanan saya. Saya sangat panik. Saya tidak tahu apa yang harus saya perbuat. 


Benjolannya menurut saya cukup besar, mungkin sebesar kelereng dan kalau dipegang rasanya sakit. Saya sama sekali tidak tahu itu apa. Pikiran saya kemana-mana. Saya sangat bingung dan takut. Terlebih lagi di masa pandemi ini saya sangat takut ke dokter apalagi kalau divonis memiliki penyakit yang aneh-aneh. 


Saya berdoa kepada Tuhan dan saya memberitahukan hal ini kepada orang tua saya. Orang tua saya pun mendoakan saya dan menyarankan saya untuk mencoba menggunakan Varash Classic Natural Oil. Ya, saya sudah mengenal minyak ini cukup lama, tapi saya jarang menggunakannya. 


Akan tetapi, saat hal ini terjadi (benjolan diselangkangan), saya bertekad untuk rajin menggunakan Varash Classic Natural Oil ini setiap pagi dan malam sehabis mandi. Saya mengoles minyak ini disekitar selangkangan saya dan juga perut saya bagian bawah sambil berdoa meminta pertolongan Tuhan.


Satu bulan berlalu, keajaiban Tuhan terjadi, benjolannya sudah mulai mengecil. Kalau saya lihat di internet, benjolan seperti itu bisa saja adalah kista atau kelenjar getah bening yang membengkak akibat virus atau bakteri. Sekali lagi, saya hanya berserah kepada Tuhan dan meminta pertolongan Tuhan sambil terus rajin menggunakan Varash Classic Natural Oil. Puji Syukur kepada Tuhan, sekarang sudah tidak ada lagi benjolan di selangkangan saya. Saya sangat bersyukur atas kesembuhan yang terjadi kepada saya. 


Selama dua bulan lebih saya rutin menggunakan varash, tidur saya menjadi lebih nyenyak dan bangun pun terasa lebih segar. Kalau seharian saya merasa lelah, banyak aktivitas yang dilakukan, malamnya sebelum tidur pasti saya mengoleskan minyak varash ke hampir seluruh tubuh (perut, punggung, paha, maupun leher). 


Sekarang saya rutin menggunakan Varash Classic Natural Oil agar tubuh saya lebih sehat dan tidak ada lagi benjolan-benjolan di tubuh saya.


Terimakasih Varash 

#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava
Info produk
👇👇
http://bit.ly/2KVpxft
www.varashdepok.com
☎️ 087872717836




No comments:

Post a Comment