Saturday, June 12, 2021

Pegal-pegal, Capek, Gatal-Gatal dan Susah Tidur Teratasi Dengan Minyak Varash Classic


 Pegal - Pegal, Capek, Gatal - Gatal dan Susah Tidur Teratasi dengan Varash Classic 


Nama : Medy Yanti 

Asal : Tanjungpandan Belitung


Ceritanya sejak dulu keluhan saya memang tidak pernah move on πŸ™ˆ selalu capek, badan terasa sakit semua setelah beraktivitas seharian, belum lagi gatal-gatal karena alergi makanan yang akhirnya menyebabkan saya gelisah dan susah tidur.


Dan sejak dulu-dulu juga saya memang senang banget stock dan konsumsi obat kimia. Awalnya sih pengen aja nyoba produk lain selain obat kimia dan sempat ngiler juga dengan produk yang bukan dari Varash. Dan akhirnya.... pilihan saya tetap ke Varash juga 😍


Alasan saya kenapa pilih Varash pada waktu itu?

1.Sering lihat postingan teman di FB (Desy Qordiani) efek keseringan baca jadi ngiler dan mau coba.

2.Tidak diminum

3.Pengalaman testi konsumennya bagus-bagus dan unik (unik karena orang dan customer saya sendiri pun selalu bilang minyak ajaib, dan saya pun sudah merasakan khasiat dari minyak ajaib ini 😘πŸ₯°)

4.Harga terjangkau

5.Kalau dipelajari bisnisnya ternyata banyak bonus 🀭😍


Begitu produknya saya terima langsung Varash  Classic nya saya pake. Wuih.... Enak banget. Capek, badan sakit uda gak begitu terasa lagi. Adem pikiran pun jadi ikut tenang πŸ₯°

Sejak itu saya selalu pake Varash Classic.


Karena saya  memang tidak punya keluhan sakit berat, jadi saya pake Varash Classic itu untuk menjaga kesehatan dan agar saya selalu semangat dan tidak malas untuk beraktivitas.


Jadi.... Kalau balurnya saya cuman di tempat-tempat yang kira-kira memang membutuhkan seperti leher belakang, bahu, tulang punggung dan kaki setelah mandi pagi.

Nah kalau malam sebelum tidur daerah balurnya saya tambah di daerah selangkangan. Karena alergi makanan saya sering susah tidur, terasa gatal-gatal di daerah selangkangan. 


Alhamdulillah sih.... Kalau uda dibalur gak garuk-garuk, gak gelisah dan jadi enakan untuk tidur πŸ€­πŸ™ˆπŸ˜˜πŸ₯°


Pesan saya buat yang mau coba atau yang baru pakai produk Varash intinya harus telaten, sabar, jangan lupa berdoa, balurnya harus tepat dan sesuai aturan terutama yang mempunyai keluhan atau sakit berat. In shaa Allah dengan izin Tuhan melalui perantara minyak Varash kiranya kita semua diberikan kesembuhan. Aamiin....


Varash luar biasa, aman dan sehat 😘πŸ₯°


Terimakasih Varash ❤️


#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava
Info produk
πŸ‘‡πŸ‘‡
http://bit.ly/2KVpxft
www.varashdepok.com
☎️ 087872717836


Monday, June 7, 2021

Sakit pinggang, biduran, stroke teratasi berkat varash classic


 SAKIT PINGGANG, BIDURAN, STROKE TERATASI DENGAN VARASH CLASSIC


Nama : Serly Astuti

Asal    : Kab. Lamandau Prov. Kalimantan Tengah


Mau sedikit berbagi cerita, dulu saya pernah terjatuh dengan posisi pinggang kiri saya terhentak lumayan keras,  tapi saat itu hanya saya oleskan hot cream dan minyak urut biasa untuk menghilangkan nyeri dan ngilu pada pinggang saya, 


Saat itu sakit dan ngilunya hilang sementara, setelah beberapa bulan ke depan saya mulai sering mengeluh, lebih mudah lelah, pinggang saya cenut-cenut nyeri. Ngilu rasanya campur aduk tapi untuk saat itu saya masih cuek dan abaikan saja. Hari ganti hari saya  mulai menyadari pinggang saya kok semakin parah. Sering saya rasakan sakit setelah mengerjakan pekerjaan rumah terasa nyeri sampai menjalar ke paha, disitu saya mulai waswas. 


Suami saya pun memaksakan saya untuk memeriksakan ke dokter, berhubung saya paling susah untuk minum obat dan takut dengan hal hal medis terutama jarum suntikπŸ˜†akhirnya saya mencoba mengikuti saran dari mamah saya untuk rutin membalurkan Varash Classic,  akhir nya saya balur pakai minyak Varash Classic secara rutin dan telaten, daaan..... hanya dalam waktu 1 minggu saya benar-benar merasakan  pinggang saya tidak merasakan cenut dan ngilu lagi saat saya bawa untuk mengerjakan pekerjaan rumah, karena biasanya saya bawa ngepel saja sudah sangat terasa ngilu


Dan pinggang saya yang biasanya  capek sedikit saja langsung kumat,  kali ini saya bawa jongkok angkat-angkat sama sekali tidak terasa sakit, tidak terasa ngilu lagi, sy sangat bersyukur sekali bisa dipertemukan dengan Varash πŸ˜‡


Varash Classic benar-benar membuktikan keampuhannya, sekarang sakit pinggang saya musnah dan pulih berkat Varash Classic.


Saya juga punya alergi dingin,  biduran saya keluar semua disaat cuaca dingin dan itu sangat meresahkan karena efeknya saya tidak bisa tidur semaleman karena gatal.

Iseng saya coba balurkan varash dan saya yakin dengan hasil nya dan ternyata benar biduran saya menghilang seketika walaupun cuaca dingin, biduran saya dimusnahkan oleh Varash ClassicπŸ₯°


 Semua itu berkat kebaikan dan dahsyat nya varash classic🀍


Next...

Saya mengenal Varash Classic ini berawal dari mamah saya yang kebetulan mamah saya sendiri terkena Stroke yang menyerang bagian kanan badan.  


Kondisi mamah saya saat baru terserang Stroke sangat lemah tidak bisa berjalan, mandi, makan, duduk pun harus dengan bantuan Tetapi setelah mamah saya mengenal varash, hari demi hari dia merasakan ada perubahan pada ototnya, otot nya yang lemah menjadi lebih kuat.


Dan mamah saya memantapkan hatinya untuk selalu rutin menggunakan varash classic dan sekarang kondisi mamah saya sangat jauh lebih baik dari sebelumnya sekarang Varash Classic menjadi minyak/obat yang wajib ada dan harus selalu ada dirumah


Secinta ini kami sekeluarga dengan Varash Classic……..


Terimakasih Varash Classic

We Love Varash ❤️

Salam SehatπŸ’ͺ🏻

Wednesday, June 2, 2021

Sakit Dada dan Ulu Hati Terbantu Dengan Varash Classic


 Sakit Dada dan Ulu Hati Terbantu dengan Varash Classic 


Nama : Ibu Sadiana

Usia : 56 tahun 

Alamat : Jakarta 


Awal mula nya saya pakai Varash disaat saya sakit yang sudah berobat ke sana kemari dan bahkan di rawat di RS dalam 1 bulan 2x. Kembali lagi berobat jalan yang sangat melelahkan, dalam 1 tahun berobat dengan BPJS tapi biaya pulang pergi, biaya makan dan belum lagi anakku sampai tidak bekerja dalam 1 tahun.  


Dan kami pun sudah kehabisan dana, singkat cerita hari yang sangat menyedihkan dengan pikiran yang kosong karena penyakit saya saraf kejepit yang paling sakit dari pinggang paha sampai betis. Dan leher jari jari saya juga kaku tidak bisa mengepal, setiap hari terapi dan di kasi obat saraf tetap nyerinya sakit menjalar ke mana mana dan akibat obat saraf yang saya makan membuat saya muntah setiap makan dan minum .


Hampir 1 tahun berobat kemana2 tidak ada perubahan dan saya sudah putus asa dengan lemah saya melihat postingan Elly br Sianipar di Fb. Ada minyak varash yang dapat menyembuhkan saraf kejepit. Saya tanya karena saya tidak kenal karena hanya dari Fb dan akhirnya saya pesan 1 botol. 


Saya pakai 4 hari habis ½ botol dan saya sudah merasakan ada perubahan nyeri sudah berkurang dan jari-jari saya sudah mulai bisa digerakkan dan penyakit saya sepaket ada diabetes, kolesterol darah tinggi, jantung dan maag sekarang penyakit yang banyak itu sudah sembuh dan sudah tidak ke RS lagi. 


Dan tepatnya 2 hari yang lalu saya mengalami sakit sekali dibagian dada dan ulu hari pada pukul 12 malam. Perasaan ingin kentut saja tidak bisa, terus ingin sendawa tidak bisa. Dada seperti mau meledak tidak bisa saya sudah merasakan. Dalam pikiran saya, kalau saya meninggal tidak ada yang bakal tau karena anak saya tidur dilantai 2.


Lalu saya ingat, kalau saya masih ada stok minyak varash, dengan sigap saya langsung balur semua badan saya dengan minyak varash. Terkhusus bagian wajib, dada dan uluhati saya. Setiap 1 jam sekali saya balur kembali dibagian dada dan uluhati. Dan dari jam 12 malam sampai jam 2 dinihari Puji Tuhan saya sudah bisa sendawa berulang-ulang dan kentut juga dan saya bisa tidur nyenyak sampai pagi..


Saat ini saya sudah sembuh

#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava
Info produk
πŸ‘‡πŸ‘‡
http://bit.ly/2KVpxft
www.varashdepok.com
☎️ 087872717836


Friday, May 21, 2021

Syaraf Kejepit Sembuh Dengan Varash Natural Oil Varash


 

saraf kejepit sembuh dengan minyak varash natural oil 

Nama : I dewa putu ari bimantara

Usia : 21 tahun

Kota : badung


Awal mula saya mengalami saraf kejepit karena dulu sering olahraga angkat berat/ngegym memaksakan diri untuk mengambil beban yang terlalu berat semenjak itu saya sering nyeri pada bagian bahu belakang. 

Sudah sempat saya bawa ke tukang pijet hilangnya hanya sebentar namun kambuh lagi, dan saya sudah mengalami saraf kejepit ini sekitar 2 tahunan. Akhirnya saya mencoba memakai minyak varash natural oil, saya rutin balur minyak varash 2 kali sehari . Pemakaian selama 2 mingguan akhirnya saraf kejepit saya sembuh dan tidak kambuh lagi. Tetapi saya sampai sekarang masih rutin memakai minyak varash untuk memelihara kesehatan tubuh saya. Terima kasih varash sudah memberikan kesembuhan untuk sayaπŸ™πŸ™.


#syarafkejepit #obatsyarafkejepit

#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava

Info produk

πŸ‘‡πŸ‘‡

http://bit.ly/2KVpxft

www.varashdepok.com

☎️ 087872717836

Sunday, May 9, 2021

Demam, Batuk Flu Akibat Covid Terbantu Sembuh Dengan Varash


 

DEMAM, BATUK FLU AKIBAT CO VID TERBANTU SEMBUH DENGAN VARASH


Corona itu Nyata


Nama   : Sadarmaini Saragih

Umur    : 45 thn

Alamat : Batam 


Akhirnya kisahku ini harus saya tuliskan supaya lebih waspada.


Pada hari Kamis tgl 08 April 2021 

Awalnya saya hanya merasakan badan pegal-pegal. Saya kira mungkin karena kecapekan aja.Makanya saya minta diurut oleh suami.Saya balur minyak varash ke tubuh, Pegal-pegalnya sembuh.


Pada hari 3, hari Sabtu sore tgl 10 

Kecurigaan saya semakin menjadi.Sehabis mandi  pakai parfum, saya tidak bisa mencium wangi parfum tersebut.Sudah hilang indra penciuman. Dan sudah mulai batuk,tenggorokan gatal dan sakit nelan.


Tanpa nunggu lama,saya langsung di bawa suami ke klinik untuk test antigen. Hasilnya positif dan demam 38,3C. Kaget serasa tak percaya. Pihak Klinik pun langsung buat laporan ke dr.Tim Gugus biar hari Senin di Swab lagi.


Hasilnya tetap positif, jadilah saya di  evakuasi ke Rumah sakit.


Berangkat dari rumah,saya membawa perlengkapan. Seperti Vit C, Masker,sarung tangan,selimut dll. Dan tak lupa juga mem bawa minyak varash.


Selama di rumah maupun di rumah  sakit ,saya rutin membalur minyak varash ketubuh,punggung,telapak kaki dan daerah dada sesering mungkin..Khusus untuk tenggorokan, saya kombinasikan dengan minyak angin VR79.Setiap jam saya gosok ketenggorokan

Dan untuk flu nya,saya teteskan vr79 di masker. Saya hirup aromanya.Terbantu sekali, bernafaspun terasa plong.Bahkan maaf...dahak dan ingusnya agak cair, tidak terlalu kental. Jadi agak gampang untuk di keluarkan..

Pastinya juga ikut makan obat dari dr. Setelah 6 hari dirawat batuk dan tenggorokan ku sudah sembuh total.

Hari ke 10 sudah di ijinkan pulang ke rumah. Selama sebulan saya menghabiskan 3 btl clasik, 3 VR79 dan 1 btl Avara.


Puji Syukur...berkat Kuasa Tuhan, dr dan lewat perantara minyak varash ,saya di nyatakan sembuh.


Untuk sahabat-sahabatku..saya sarankan jadikan minyak varash sebagai pelengkap P3K di rumah anda . Buat jaga-jaga ketika sakit datang tiba-tiba.


Terima kasih juga...

Untuk beliau pak Putu Ripa Varash  yang telah meracik minyak varash ini. Semoga semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya.


Salam Sehat dan Salam Sejahtera

#covid19

#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava

Info produk

πŸ‘‡πŸ‘‡

http://bit.ly/2KVpxft

www.varashdepok.com

☎️ 087872717836

Tuesday, May 4, 2021

Hipertiroid Terbantu Dengan Varash Classic


 HIPERTIROID TERBANTU DENGAN VARASH CLASSIC


Nama : Enny

Usia : 52 tahun

Asal : Sidoarjo Jawa Timur


Saya sakit Hiperteroid sudah sejak tahun 2010, harus cek Lab yang lumayan mahal tiap kali harus kontrol. Dokter baru bisa memberikan obat setelah ada hasil Lab nya dan hal itu terus berlangsung.


Suatu waktu saya baca Varash di FB pada waktu itu tahun 2018 akhir dan langsung saya menghubungi mbak Jane, oleh mbak Jane disarankan untuk menggunakan VARASH CLASSIC. 


Setelah pesan 1 botol VARASH CLASSIC, saya balurkan sesuai petunjuk dan tiap jam. Balurnya ke leher dan dada, setelah itu saya merasa nyaman dan bisa istirahat enak.  Awalnya saya merasakan sudah tidak sering berkeringat dan tidak mudah lelah, jadi saya gak ke dokter dan gak pesen Varash lagi.  


Tapi saat tahun 2019 tiba-tiba tiroid saya kambuh, pacu jantung saya cepat, mudah gelisah panik dan keringat dingin mengucur kayak es rasanya. 


Akhirnya saya ke dokter lagi untuk kontrol dan harus Lab lagi 😞 Hasilnya tiroid saya kambuh dan akhirnya harus minum obat lagi. Saat itu juga saya menghubungi mbak Jane lagi, saya sempat ditegur kenapa kok berhenti memakai VARASH CLASSIC nya padahal kan belum tuntas terapinya.  


Kemudian saya tetap ke dokter dan terapi dengan Varash juga, Alhamdulillah normal dan kembali berjalan seperti biasanya. Tidak ada keluhan, makin sehat, tidur pun nyenyak dan tidak mudah lelah lagi.


Singkat cerita tahun 2021, tetangga saya ada yang reaktif Covid. Saya panik dan gelisah, kemudian merasakan sesak nafas sedangkan pada waktu itu VARASH CLASSIC saya habis. Lalu saya menghubungi mbak Jane dan ceritakan semuanya.  


Akhirnya disaran untuk pesan VARASH CLASSIC, VR79, VARASH CARE HOT. Segera saya pesan semuanya dan entah kenapa pengirimannya mundur dan gak sampai-sampai paketnya, kalau sudah seperti itu saya sudah merasa panik, kesemutan dan gelisah.  


Saya sudah minum obat dokter tiap hari tapi tetap panik, kesemutan, gelisah dan jantung berubah-ubah pacunya, kadang pelan kadang cepat. 


Setelah paket VARASH CLASSIC saya sampai, segera saya balurkan dan uap kan. Selama 3 hari saya dikamar terus dan terapi sendiri. Alhamdulillah akhirnya sampai sekarang sudah normal dan tidak panik, gelisah kesemutan atau pun lelah lagi. 


Terima kasih VARASH, memang VARASH bagi saya sangatlah penting karena sakit saya ini yang tidak bisa lepas dari obat dokter. Alhamdulillahnya lagi kontrol ke dokter sudah berkurang dan jarang. Meskipun saya harus minum obat dari dokter terus seumur hidup tapi setidaknya untuk Lab sudah berkurang, tidak sesering dulu.  


Terima kasih VARASH, VARASH obat yang manjur buat saya.


#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava

Info produk

πŸ‘‡πŸ‘‡

http://bit.ly/2KVpxft

www.varashdepok.com

☎️ 087872717836


Terima kasih.. Terima kasihπŸ™πŸ™

Thursday, April 29, 2021

Sakit Bengkak Di Leher Terbantu Sampai Sembuh Dengan Minyak Varash


 Sakit Bengkak di leher Terbantu sampai Sembuh dengan Minyak Varash


Nama : Theofila

Umur : 60 tahun

Asal : Makasar


Umur 60 termasuk Lansia, jadi saya bersama teman Lansia ikut vaksin yang pertama tanggal 10 maret 2021.  Sesudah vaksin saya mengurangi kegiatan di luar rumah dengan harapan tetap sehat, sampai vaksin yang ke 2 nanti.


Karena ada teman kedukaan, dan ada juga pernikahan pada tanggal 20 dan 21 Maret. Saya berturut turut hadir dalam 2 acara tersebut.  Tepatnya tanggal 22 Maret,  badan saya rasanya panas & meriang. Maka saya minum penurun panas dan vit C.


Besok nya saya masih panas, tetapi nggak berani ke dokter karena takut covid. Kami tetap berdoa mohon kemurahan Tuhan.  Sambil digosok minyak  varash di punggung, kaki, juga di pusar.  Karena kepala juga pening, maka di ubun"juga tak tetes dengan minyak  varash trus di gosok".


Puji Tuhan..malam harinya saya  bisa tidur dengan nyenyak. Besok nya bangun pagi sudah tidak panas lagi. Tapi leher saya rasanya kaku,dan saat dipegang sakit. Lalu saya mengaca, dan saya lihat leher saya agak bengkak & merah.


Waah saya kaget, penyakit apa in? Berarti panas kemaren karena muncul bengkak di leher.  Saya juga bingung, sambil berdoa. Tuhan, aku takut.  Ini Minyak Varash yang ada mohon di berkati untuk menyembuhkan leher ku ini. Akhir nya, seluruh leher belakang telinga, pundak saya terus gosok dengan minyak varash setiap jamnya.  Setelah 3 hari leher terasa ringan,tidak kaku dan tidak sakit sampai dengan sekarang.


Dan saya sangat bersyukur, tiba waktu vaksin yang ke 2 tanggal 7 April saya tetap  bisa ikut   dengan badan sehat.


Terimakasih  Varash sudah menolong menyembuhkan sakit di leher ku.

Sebaik nya di masa pandemic selalu sediakan minyak  Varash di rumah. 

Karena terbukti minyak varash, banyak membantu mengatasi kesulitan dan keluhan yang dialami saat masa Pandemi.πŸ™πŸ™


#bengkakleher

www.varashdepok.com

☎️ 087872717836