Sunday, May 9, 2021

Demam, Batuk Flu Akibat Covid Terbantu Sembuh Dengan Varash


 

DEMAM, BATUK FLU AKIBAT CO VID TERBANTU SEMBUH DENGAN VARASH


Corona itu Nyata


Nama   : Sadarmaini Saragih

Umur    : 45 thn

Alamat : Batam 


Akhirnya kisahku ini harus saya tuliskan supaya lebih waspada.


Pada hari Kamis tgl 08 April 2021 

Awalnya saya hanya merasakan badan pegal-pegal. Saya kira mungkin karena kecapekan aja.Makanya saya minta diurut oleh suami.Saya balur minyak varash ke tubuh, Pegal-pegalnya sembuh.


Pada hari 3, hari Sabtu sore tgl 10 

Kecurigaan saya semakin menjadi.Sehabis mandi  pakai parfum, saya tidak bisa mencium wangi parfum tersebut.Sudah hilang indra penciuman. Dan sudah mulai batuk,tenggorokan gatal dan sakit nelan.


Tanpa nunggu lama,saya langsung di bawa suami ke klinik untuk test antigen. Hasilnya positif dan demam 38,3C. Kaget serasa tak percaya. Pihak Klinik pun langsung buat laporan ke dr.Tim Gugus biar hari Senin di Swab lagi.


Hasilnya tetap positif, jadilah saya di  evakuasi ke Rumah sakit.


Berangkat dari rumah,saya membawa perlengkapan. Seperti Vit C, Masker,sarung tangan,selimut dll. Dan tak lupa juga mem bawa minyak varash.


Selama di rumah maupun di rumah  sakit ,saya rutin membalur minyak varash ketubuh,punggung,telapak kaki dan daerah dada sesering mungkin..Khusus untuk tenggorokan, saya kombinasikan dengan minyak angin VR79.Setiap jam saya gosok ketenggorokan

Dan untuk flu nya,saya teteskan vr79 di masker. Saya hirup aromanya.Terbantu sekali, bernafaspun terasa plong.Bahkan maaf...dahak dan ingusnya agak cair, tidak terlalu kental. Jadi agak gampang untuk di keluarkan..

Pastinya juga ikut makan obat dari dr. Setelah 6 hari dirawat batuk dan tenggorokan ku sudah sembuh total.

Hari ke 10 sudah di ijinkan pulang ke rumah. Selama sebulan saya menghabiskan 3 btl clasik, 3 VR79 dan 1 btl Avara.


Puji Syukur...berkat Kuasa Tuhan, dr dan lewat perantara minyak varash ,saya di nyatakan sembuh.


Untuk sahabat-sahabatku..saya sarankan jadikan minyak varash sebagai pelengkap P3K di rumah anda . Buat jaga-jaga ketika sakit datang tiba-tiba.


Terima kasih juga...

Untuk beliau pak Putu Ripa Varash  yang telah meracik minyak varash ini. Semoga semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya.


Salam Sehat dan Salam Sejahtera

#covid19

#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava

Info produk

👇👇

http://bit.ly/2KVpxft

www.varashdepok.com

☎️ 087872717836

No comments:

Post a Comment