Saturday, April 3, 2021

Tips Monthwash Dengan Essential Oil


 

Bau mulut tak sedap tentu akan menurunkan rasa percaya diri. Campuran lemon oil dan air hangat bisa dimanfaatkan sebagai obat kumur alami agar aroma nafas terasa lebih segar. 


Obat kumur dari lemon oil juga bisa memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab plak dan gigi berlubang. Karena memiliki kandungan flavonoid, saponin, tanin dan minyak atsiri yang dapat berperan sebagai agen antibakteri.


Siapkan air hangat lalu tuang 1-2 tetes lemon essential oil ke dalam gelas berisi air hangat, lalu berkumur seperti biasa. Lakukan kegiatan kumur setelah gosok gigi di pagi hari dan malam hari ketika akan tidur. Maka, Rovers bisa merasakan sensasi segar setelah berkumur dengan lemon oil!


Selamat mencoba!



#aromatherapy #aromaterapi #essentialoils #essentialoil #rosevara #rosevaraessentialoil #essentialoilrosevara #faktaessentialoil #minyakesensial #minyakatsiri #manfaatminyakesensial #kayumanis #cinnamon #cinnamonoil #cinnamonessentialoil #lavender #lemonggras #nutmeg #patchouli #lemon #eucalyptus #pepermint #clovebud #aromaterapiindonesia

Info Pendaftaran Reseller Varash dan Pemesanan Produk Varash
👇👇
http://bit.ly/2KVpxft
www.varashdepok.com
☎️ 087872717836


No comments:

Post a Comment