Tuesday, April 6, 2021

Tips Meredakan Sesak Nafas Dengan Essential Oil


 Ada beberapa cara yang berbeda untuk merasakan manfaat dari penggunaan essential oil untuk mencegah sesak nafas. Salah satu cara yang paling efektif dan mudah adalah dengan mulai membiasakan menggunakan aromaterapi di keseharian Rovers!


1. Lavender essential oil

Minyak lavender sangat efektif digunakan untuk penderita asma ringan karena dapat mengatasi peradangan, memperlancar pernafasan dan sebagai anti-inflamasi alami. Minyak lavender adalah salah satu minyak yang dipercaya memiliki segudang manfaat bagi kesehatan dan telah terbukti dapat mengatasi masalah pernafasan. Selain itu, minyak lavender juga dikenal bisa sebagai ekspektoran alami yang dapat membersihkan dahak dan melancarkan pernafasan ketika batuk.


2. Peppermint essential oil

Minyak peppermint yang dapat melegakan pernafasan penderita asma, menenangkan otot saluran pernafasan dan berfungsi sebagai antihistamin alami. Antihistamin alami dapat membantu mengurangi peradangan pada saluran pernafasan sehingga penderita dapat bernafas secara lancar. Minyak peppermint juga mengandung mentol dan dekongestan alami yang efisien dan efektif untuk membersihkan saluran hidung.


3. Eucalyptus essential oil

Minyak eucalyptus diketahui mampu mengurangi gangguan saluran pernapasan, termasuk sesak napas. Jenis minyak ini dipercaya memiliki efek antibakteri yang sering menyebabkan munculnya gangguan pernapasan.


4. Lemon essential oil

Minyak lemon dipercaya dapat mengatasi batuk yang meradang dan menenangkan saluran pernafasan. Minyak lemon yang memiliki sifat antivirus yang kuat dipercaya dapat menyembuhkan penyakit asma, meredakan batuk dan flu, dan bronkitis.




#aromatherapy #aromaterapi #essentialoils #essentialoil #rosevara #rosevaraessentialoil #essentialoilrosevara #faktaessentialoil #minyakesensial #minyakatsiri #manfaatminyakesensial #kayumanis #cinnamon #cinnamonoil #cinnamonessentialoil #lavender #lemonggras #nutmeg #patchouli #lemon #eucalyptus #pepermint #clovebud #aromaterapiindonesia

Info Pendaftaran Reseller Varash dan Pemesanan Produk Varash
👇👇
http://bit.ly/2KVpxft
www.varashdepok.com
☎️ 087872717836


No comments:

Post a Comment