Friday, April 2, 2021

Atasi Sembelit Dengan Essential Oil


 Berikut berbagai jenis minyak esensial yang bisa digunakan untuk membantu mengatasi sembelit:


1. Ginger essential oil

Minyak jahe biasanya banyak digunakan untuk meningkatkan fungsi sistem pencernaan dan mengurangi mual. Ternyata, minyak yang satu ini juga dapat membantu mengobati sembelit. Pasalnya, minyak jahe dapat merangsang sistem pencernaan dengan meningkatkan pergerakan lambung dan juga usus.


2. Peppermint essential oil

Minyak peppermint mengandung menthol yang memberikan efek dingin pada tubuh. Selain itu, minyak peppermint mengandung sifat antikejang yang dapat mengendurkan otot-otot di saluran pencernaan. Dengan begitu, usus menjadi lebih kendur dan membantu meringankan sembelit. Selain itu, minyak peppermint juga sering digunakan pada kasus sembelit yang disebabkan oleh irritable bowel syndrome (IBS).


3. Lavender essential oil

Minyak lavender banyak digunakan untuk membantu proses relaksasi dan ketenangan. Minyak yang satu ini membantu mendorong proses relaksasi tubuh termasuk usus.


4. Lemon essential oil

Minyak lemon mengandung antioksidan kuat yang dapat meningkatkan kerja sistem pencernaan sekaligus mengurangi peradangan. Kedua hal ini bisa membantu sistem pencernaan bekerja lebih baik sehingga dapat meredakan sembelit. Hal ini diperkuat oleh penelitian yang menemukan fakta bahwa menggunakan minyak lemon dalam pijat aroma terapi dapat memperbaiki sistem pencernaan.


Minyak kayu manis ga cuma beraroma harum dan menenangkan, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan. Baik untuk kesehatan mental maupun fisik🥰


#aromatherapy #aromaterapi #essentialoils #essentialoil #rosevara #rosevaraessentialoil #essentialoilrosevara #faktaessentialoil #minyakesensial #minyakatsiri #manfaatminyakesensial #kayumanis #cinnamon #cinnamonoil #cinnamonessentialoil #lavender #lemonggras #nutmeg #patchouli #lemon #eucalyptus #pepermint #clovebud #aromaterapiindonesia 


Info Pendaftaran Reseller Varash dan Pemesanan Produk Varash 

👇👇

http://bit.ly/2KVpxft

www.varashdepok.com

☎️ 087872717836

No comments:

Post a Comment