Tuesday, April 21, 2020


PERUT MEMBENGKAK TERBANTU SEMBUH DENGAN VARASH

Nama : Nova
Usia : 34 tahun
Alamat : Jln. Pendidikan Banyorang Kec. Tompobulu RT/RW 002/003 Kab. Bantaeng Sulawesi Selatan Kode POS 92411

Konsultasi online
Wa.me/6287872717836

Sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) tentunya disibukkan dengan beberapa hal dalam mengurus rumah dan aktifitas sehari-hari. Berawal dari sakit perut biasa yang saya rasakan setelah mencuci pakaian dan setelah itu saya langsung makan.

Tepatnya pada waktu itu saya berhalangan/datang bulan jadi pikir saya saat itu mungkin sakit perut yang saya rasakan tiba-tiba ada hubungannya dengan itu. Makanya saya menganggap sakit perut ini biasa saja.

Tapi anehnya perut yang saya rasakan semakin lama semakin sakit yang berkepanjangan dan tiba-tiba membesar. Saya merasa takut dan sangat panik saat itu, entah apa yang terjadi?

Saya meminta tolong kepada Ibu mertua untuk menemui orang-orang yang kemungkinan tahu apa yang menyebabkan perut saya membesar tapi dari salah seorang yang melihat saya mengatakan bahwa ada kelainan di dalam perut saya. Saya semakin panik waktu itu karena perut saya membengkak seperti orang hamil 9 bulan.

Hingga keesokan harinya saya meminta tolong kepada suami untuk diantarkan langsung ke Rumah sakit Bantaeng untuk memeriksa lebih jelasanya penyakit apa? takutnya benar ada kelainan atau apalah yang membuat saya semakin takut.

Kami langsung menemui dokter spesialis bedah setelah di USG katanya kebanyakan air berupa cairan saja. Tapi saya merasa perut saya semakin sakit saat disentuh. Bahkan waktu itu duduk saja saya tidak bisa apalagi bergerak dan kadang-kadang saya merasa sesak.Tidur dan bangunnya pun sangat susah, sakitnya berasa tembus sampai ke belakang.

Saya menderita penyakit mulai akhir bulan 11 tahun 2017. Saya disarankan konsumsi obat dan herbal lainnya tapi saya merasa ragu konsumsi obat sembarangan apalagi obat yang diminum. Karena mengingat pernyataan dokter sebelumnya, kalau diperut saya hanya kebanyakan cairan saja. Yang namanya sensitif itu sudah pasti apalagi ini menyangkut masalah di perut, salah obat sedikitpun bisa jadi fatal akibatnya.

Selama sakit saya hanya merasakan ketidak nyamanan yang cukup lama dan sangat menyiksa. Saya hanya terus berdoa semoga penyakit yang saya derita ini segera diangkat oleh ALLAH swt dan segera sembuh seperti sedia kala. Waktu terus berputar tidak terasa sudah hampir setahun menderita sakit. Suami saya kenal dengan salah seorang yang cukup dikenal juga banyak orang bernama puang Azis yang sering membantu orang yang sakit dan memberikan kami beberapa herbal berupa daun-daunan untuk digunakan sebagai obat luar.

Dan memperkenalkan pula minyak herbal yang dikenal sebagai minyak Varash. Waktu itu saya sangat bersemangat karena tahu kalau minyak Varash itu bukan untuk diminum melainkan hanya pemakaian luar saja dan cukup dibalur dibagian yang dikeluhkan.

Begitu dibalur minyak Varash oleh suami sesuai cara pakainya di bagian tulang belakang dan bagian perut yang sudah membengkak khususnya dan minum air hangat setelah dibalur Varash. Tiba-tiba sakit tak tertahankan dan campur aduk rasanya.

Setelah minyak Varash bekerja dengan sangat cepat, saya merasakan sesuatu di bagian perut. Tiba-tiba pengen buang air besar dan saya langsung ke WC. Perasaan pun bercampur aduk saking paniknya. Terlebih lagi saya kaget dan sempat teriak histeris saat yang keluar adalah kotoran yang sangat banyak berupa kotoran yang warnanya seperti sayuran hijau yang sudah busuk, berbusa dan penuh lendir/nanah yang sangat banyak tanpa saya bisa prediksi saking banyaknya. Rasanya sulit untuk dipercaya tapi inilah kenyataannya.

Masya Allah perut yang tadinya saya rasa sakit dan membengkak itu hilang dan langsung kempes. Alhamdulillah sangat-sangat bersyukur atas kuasa ALLAH swt. Keesokan harinya Saya memberikan kabar baik ini kepada puang Azis dan Beliau menyarankan untuk terus berlanjut memakai Varash hingga betul-betul pulih dan sembuh seperti sedia kala untuk menghindari dulu makanan-makanan yang berminyak, pedas, dan air es.

Saya memakai minyak Varash selama kurang lebih 2 bulan sebanyak 3 botol. Bahkan belum habis botol ke 3 saya dinyatakan betul-betul sudah sembuh dan kelainan di dalam perut yang selama ini saya rasakan sudah tidak ada lagi. Saya sudah bisa beraktifitas seperti biasanya tanpa adanya rasa takut lagi.

Alhamdulillah tak ada kata yang pantas saya ucapkan selain rasa syukur yang sebanyak-banyaknya dan harapan serta doa-doaku terkabul.

Hingga saya bisa sembuh kembali selama kurang lebih setahun 23 November 2018. Dukungan dari suami dan keluarga sangat berpengaruh bagi saya yang tak henti-hentinya sabar dan merawat saya hingga saat ini. Melayani saya dengan penuh cinta dan kasih sayang. Percayalah tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau berusaha dan bordoa karena kesembuhan datangnya dari ALLAH swt.

Terima kasih Puang Azis yang telah banyak membantu kami dan memperkenalkan minyak Varash

Terima kasih pak Putu Eka Suryawan yang telah meracik minyak Varash yang sangat baik digunakan untuk siapapun. Semoga kedepannya Varash semakin dikenal dan membawa berkah buat para pemakainya. AAMIIN YA ALLAH

Sebagai motivasi selagi ada keyakinan dalam diri dan keinginan untuk terus berusaha tentunya dengan niat dan doa maka akan ada jalan untuk lebih baik.

Jangan lihat Varash karena harganya tapi rasakanlah karena khasiatnya niscaya akan memberikan manfaat yang luar biasa.

Sehat itu mahal tapi lebih mahal lagi kalau sudah jatuh sakit.

Mohon maaf tidak sempat menampilkan foto pada saat sakit karena pada saat itu kami panik dan tidak sempat memikirkan hal itu karena hanya fokus untuk pengobatan dan kesembuhan saja.

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment