Wednesday, April 22, 2020


VARASH MEMBANTU LUKA PASCA KECELAKAAN

Konsultasi online
087872717836

Saya Ani manik ingin berbagi tentang kesembuhan suami saya
Nama  : Manogu Hutagaol
Alamat : Jln Suntai II Blok D No 6.Rt/Rw 03/09.Kel.Labuhbaru Barat.Kec.Payung Sekaki Riau Pekanbaru. 28292 Payung Sekaki.

Pada tanggal 4 juni 2019 saat malam takbiran suami saya pulang kerja mau menuju kerumah. Tepatnya sekitar jam 20.00 wib tiba-tiba terjadi kecelakaan dengan motor yang mengakibatkan suami saya jatuh dari motor. Beliau diantar kerumah oleh teman suami saya dengan kondisi luka di bibir bawah dekat dagu paha kaki dan lutut serta memar di dada.
Setelah tiba dirumah suami saya bercerita bahwa dia jatuh akibat kecelakaan. Saya lihat suami saya masih bisa berjalan namun sedikit agak tertatih tatih lalu saya membersihkan semua luka dengan air hangat yang bersih untuk mencegah infeksi.

Setelah luka luka bersih saya mengatakan sama suami saya apakah perlu ke dokter atau kerumah sakit untuk memastikan apakah ada bagian yang patah atau frakture. Namun suami saya bilang tidak perlu keRumah Sakit. Karena tidak ada yang patah dan suami saya tahu gimana posisi dia jatuh. Suami saya cuma bilang coba balur dengan Varash dulu.
Karena saya dan suami adalah reseller Varash spontan saya ambil Varash Classic malam itu juga saya langsung balur suami saya dengan Varash Classic. Saya balur didaerah wajib yaitu tulang punggung, telapak kaki dan semua luka.
Esok paginya saya balur suami saya didaerah wajib dan didaerah luka.Setiap satu jam sekali saya balur dengan rutin dan telaten dibagian luka, sehingga luka cepat mengering dan sembuh. Varash memang minyak ajaib tanpa minum obat dan antibiotik luka-luka akibat kecelakaan cepat mengering.

Terimakasih Varash sudah menyembuhkan sakit suami saya, dan sekarang Varash menjadi kotak P3K dirumah kami.
Terimakasih buat pak Putu yang sudah meracik minyak Varash.
Karena dengan perantaraan minyak  Varash Tuhan memberikan kesembuhan dan kesehatan kepada suami saya.
Terimakasih Tuhan, Terimakasih Varash

#varashdepok
#varashuntuklukakecelakaan
#herbal
#varashjabodetabek

No comments:

Post a Comment