Friday, April 17, 2020


Luka Bakar Kena Kenalpot, Alergi dan Mimisan Membaik dengan Varash Classic dan Varash Natural Oil

Testimoni ini adalah anak saya sendiri.

Nama orangtua : Hasriani,S.pd
Nama anak       : Qhorrie Yoeshie Edward
Umur                 : 9 tahun 10 bulan
Alamat              : Jl.P. Diponegoro Rt.6 No.68 Kel.Sebengkok, Kec.Tarakan Tengah Kota Tarakan Prop. Kalimantan Utara

Konsultasi wa.me/6287872717836

Dibulan Juli 2019 kemarin sebelum berangkat ke acara ULTAH VARASH kebiasaan saya ketika anak anak saya sudah tertidur mulai saya meriksa badan atau kulit anak anak saya.

Dan ketika memeriksa kaki si abang itu panggilan kesayangan saya dapati betisnya melepuh seperti terbakar. Langsung saya olesi Varash Classic, dan setelah pagi saya tanya betisnya abang kenapa katanya kemarin main di dekat motor ayah lupa kalau kenalpotnya masih panas tapi sudah abang kasih minyak bu katanya. Alhamdulillah rutin balur Varash lukanya berangsur-angsur sembuh hanya sekitaran 3 hari aja.

Lanjut cerita ketika saya sudah berangkat  waktu itu saya sudah di Bali suami saya telpon ngabarin kalau di tangan dan di paha si abang qhorri ada tumbuh semacam bisul cuma berair. Jadi saya saranin rutinkan kasih Varash. Tapi ternyata luka itu belum sembuh malah yang dipaha makin melebar, belum lagi di lobang hidung juga muncul hal yang sama.

Teringat 3 tahun yang lalu sebelum kenal Varash anandaku Qhorri kena hal yang sama dan ketika diperiksakan ke dokter katanya alergi makanan manis dan coklat dan memang sejak saya tinggal beberapa hari dia suka sekali makan coklat.
Jadi mulailah saya rutin balur Varash.

Belum sembuh alergi di paha dan di lobang hidung Abang Qhorri kena mimisan dan bikin saya khawatir karena terkadang dalam sehari terjadi dua kali. Saya cemas sekali apalagi si abang kan pernah kena types.

Karna penyakit yang tidak kunjung sembuh dan malah semakin bertambah suami saya berniat membawa abang ke praktek katanya tidak usah Varash melulu bawa saja di ke dokter biar dia minum obat, maklum lah anak laki laki suka tidak telaten ngurus diri sendiri apalagi kalau disuruh balur sendiri lukanya,belum lagi seribu alasannya kalau mau di balur ibunya.
Jadi kembali saya ingatkan anak saya pilih balur Varash atau minum obat, alhasil dia maunya Varash aja.

Mulailah saya rutin balur Varash, luka-luka alerginya saya kompres air hangat terlebih dahulu baru saya beri Varash, begitu juga kalau mimisan. Untuk di lobang hidung saya gulung kapas muka baru saya basahi Varash terkhusus di lobang hidung saya pakai Natural Oil takut ampas dari Varash Classic mengganggu pernapasan.

Terus kepalanya saya basahi dan lanjut saya balur Varash dikepala anak saya, itu saya lakukan setiap terjadi mimisan dan setelah 4 hari berturut turut mimisan setiap mimisan saya pakaikan Varash classic yang dibasahi dikapas masukkan kelobang hidungnya batang hidung juga saya balur dan alhamdulillah hingga saya buat testimoni tidak pernah lagi mimisan dan sama sekali pengobatannya hanya menggunakan Varash tidak minum obat atau ke dokter.

Kembali ke luka alergi yang belum sembuh yang tadinya saya pakai varash classik tapi reaksinya lambat jadi saya putuskan pakai Varash Natural Oil siapa tau ada perubahan dan senangnya saya sedikit demi sedikit luka luka itu mengering dan sembuh setelah saya rutin terapi titik-titik utama tubuh Qhorri dan mengompres luka alergi itu dengan air hangat sebelum di olesi Varash dan yang buat saya sangat senang karna sakitnya anandaku Qhorri tidak tersentuh obat kimia hanya minyak herbal Varash yang dirutinkan dan ditelatenkan balur. Dan tak lupa minum air hangat sesudah dan setelah  balur.

Terimakasih Varash sudah menjadi dokter utama di keluarga saya.
Terima kasih kepada bapak PUTU EKA SURYAWAN yang telah meracik minyak Varash sangat bagus dan mengobati semua keluhan penyakit.
Serta telah meringaankan tugas kami sebagai orang tua, tidak harus menjolimi anak anak disaat harus minum obat. Dengan Varash cukup balur dengan sentuhan cinta segala derita sakit membaik. Bagi pembaca yang belum mengenal Varash atau memakai Varash ayo segera miliki dan rutinkan balur Varash demi kesehatan dan kesembuhan kita.

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment