Thursday, March 12, 2020


SAKIT BEKAS OPERASI CAESAR DAN NYERI PUNGGUNG MULAI MEMBAIK BERKAT BANTUAN VARASH NATURAL OIL

Nama : Emi
Alamat : Kel.sukarami Kec.selebar

Konsultasi online

Wa. 087872717836

Melahirkan secara caesar memang akan membuat ibu hamil terbebas dari rasa nyeri yang dialami selama bersalin. Namun, prosedur ini juga bukannya tanpa risiko, terutama masalah nyeri seperti yang saya rasakan. Adakah Sahabat & Mitra Varash yang juga mengalami hal yang sama?

Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki segudang aktivitas terutama dalam pekerjaan rumah tangga. Tetapi sejak saya mengalami operasi caesar sampai dua kali membuat badan saya sering mengalami sakit terutama di bagian bekas operasi dan tulang punggung belakang.

Sering pada bangun pagi saya merasakan sakit yang luar biasa di bagian punggung ketika bangkit dari tempat tidur. Ditambah lagi setelah kerja berat seperti mencuci pakaian pasti bekas operasi akan terasa sangat perih.

Semua itu membuat aktivitas saya dirumah jadi terganggu dan lamban sehingga anak-anak jadi kurang terurus. Saya sudah mencoba berobat ke dokter spesialis tapi hanya ketika konsumsi obat saya merasakan pulih. Sementara setelah obat habis perlahan-lahan sakit itu datang kembali, terapi kesehatan juga pernah saya jalankan.

Tapi tidak juga membuahkan hasil sementara uang saya untuk terapi seakan terbuang percuma. Sehingga pada suatu hari, saya membaca status seorang teman di facebook mengenai Minyak Varash. Saya merasa ingin mencoba dan akhirnya memesan minyak Varash. Pertama kali mencium aromanya, saya sangat suka, lalu sayapun rutin menggunakannya ke telapak kaki, tulang punggung belakang, perut terutama sekitar bekas operasi, lalu setelah itu minum air hangat.

Setelah sekitar lebih kurang seminggu lamanya pemakaian, saya mulai merasakan perubahan yang luar biasa, bangun pagi badan lebih segar, kerja berat juga badan tetap kuat. Dan saya lebih bersemangat menjalani aktivitas.

Saya sangat bersyukur bisa tahu mengenai minyak Varash karena menurut saya manfaatnya yang luar biasa dan saya sangat senang sekali berbagi manfaat mengenai minyak Varash. Saya sampai rela berbagi minyak Varash ke orang-orang yang saya cintai agar kesembuhan itu mengalir kesemua orang.

Terima kasih Varash semoga semakin banyak orang yang terbantu dengan Minyak Varash.
Terima kasih sudah Berbagi Cerita Kesembuhan Bersama Varash.
Salam Sehat, Kaya, & Bahagia.

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment