Wednesday, March 11, 2020


BENJOLAN DI PAYUDARA MENGECIL, LEHER DAN LENGAN YANG KAKU DAN NYERI TERBANTU DENGAN VARASH CLASSIC DAN HAID TIDAK SAKIT LAGI

Nama    : Atri
Umur     : 41 tahun
Alamat   : Mekar Jaya Manggar Belitung Timur

Konsultasi online
wa.me/6287872717836

Maret 2017 saya operasi benjolan di payudara dengan hasil lab tumor jinak dan semua baik-baik saja. Sampai awal 2019 saya merasakan sesuatu yang aneh pada tubuh saya dari leher, lengan sampai kaki nyeri, menoleh pun sakit, untuk mengangkat sesuatu tangan sangat nyeri, apalagi kaki seperti mati rasa dan ketika saya raba ada benjolan baru di payudara.

Saya kaget, tapi saya tidak mau periksa dan operasi lagi. Hari-hari serasa kelam, bingung dan hampir putus asa menghadapi hidup.

Mei 2019 ketika tubuh sebelah kanan semakin nyeri untuk melakukan aktivitas, saya membaca tentang Varash di Facebook teman yaitu ibu Kartini, saya kemudian browsing mencari tentang minyak Varash dan testimoni yang sesuai dengan sakit yang saya alami dan ternyata banyak orang yang terbantu dengan minyak ini, membuat saya semakin yakin degan minyak Varash.

Akhirnya saya membeli 1 botol Varash Classic dari Ibu Kartini yang sekarang jadi mitra atas saya. Malamnya saya pakai sesuai anjuran, Alhamdulillah tidur jadi nyenyak, paginya ada perubahan di leher, lengan dan jari saya sudah bisa digerakan perlahan-lahan.

Saya sangat takjub dengan perubahan ini, akhirnya rutin Varash Classic ini saya balur malam dan sore hari. Satu minggu pemakaian rutin, tubuh saya sudah seperti biasa dan ketika saya raba benjolan sudah mengecil.

Tak henti ucapan syukur dipertemukan dengan minyak Varash ini. Dan saya tetap rutin memakai minyak Varash ini untuk menjaga stamina dan tanpa saya sadari ternyata haid yang tiap bulan membuat saya sakit sampai tidak masuk kerja sudah tidak saya rasakan lagi.

Terimakasih Ya Allah Engkau pertemukan hamba dengan Varash. Terimakasih Pak Putu yang sudah meracik minyak ini. Akhirnya sekarang sayapun sudah menjadi member Varash dan sudah bisa ke Bali 2x dalam tahun ini, sesuatu yang tidak terpikirkan bisa ke Bali gratis berkat Varash.

Yuk yang ingin sehat secara alami dan jalan-jalan ke Bali join Varash sekarang.

Terimakasih sudah Berbagi Cerita Kesembuhan Bersama Varash.
Salam Sehat, Kaya, & Bahagia.

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment