Monday, March 9, 2020


LAWAN DARAH TINGGI DAN KOLESTEROL DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC

Nama  : Aryani
Umur : 74th
Alamat : Tanah Abang, Jakarta Pusat

Konsultasi online
Wa.me/6287872717836

Oma hobi travelling walau merupakan satu penderita darah tinggi dan kolestrol sehingga sering sakit di area leher serta pundak selama ini. Kadang juga lutut mulai terasa sakit dan agak susah apabila terlalu lama berjalan. Pas ulang tahun ke-74 th ada undangan makan dari salah satu instasi perbankan untuk yang berulang tahun di bulan Febuari 2019. Disana bertemu dengan banyak customer lain dan salah satunya agen Varash Jakarta Barat. Dapat sharing sebentar dan tukaran nomor hp dan rutin diinfo testimoni Varash. Oma selalu menyimak info dan testimoni tentang Varash walau belum pernah pakai.

Bulan Agustus pas sakit, Oma akhirnya memutuskan mencoba pakai Varash Classic dan order ke agen yang pernah infoin ke Oma. Setelah Classic tiba, langsung Oma balur pagi dan malam sesuai petunjuk dari agen Varash. Setelah setengah botol Varash Classic habis, Oma sudah merasakan khasiat Varash dan sekarang darah maupun kolesterol sudah normal disertai jaga pola makan. Habis balur stamina juga lebih kuat, sehingga sekarang semakin menikmati jalan-jalan.

Bahagianya dapat traveling kemana-mana dengan santai karena sudah sehat dan kuat. Enak banget sekarang karena tidak gampang capek dan bisa menikmati pesona Nusantara. Tak lupa balur rutin pagi dan malam untuk menjaga stamina Oma. Bonus balur cucu sambil cerita sehingga terjalin hubungan yang makin akrab dalam keluarga dan cucu juga sehat.

Terima kasih kepada Varash dan Pak Putu yang sudah meracik Varash bagi semua di Bumi Nusantara. Semoga Varash makin dikenal masyarakat dan dapat menjadi solusi kesehatan bagi setiap keluarga sebagai P3K disetiap rumah.

Terimakasih sudah Berbagi Cerita Kesembuhan Bersama Varash.
Salam Sehat, Kaya, & Bahagia.

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
#darahtinggi
#kolesterol
Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment