Tuesday, March 17, 2020


ASAM LAMBUNG MEMBAIK KARENA MINYAK VARASH CLASSIC

Nama  :  Deni Sasniko
Alamat : Kelurahan Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang 65181 Jawa Timur

Perkenalkan nama saya Deni Sasniko asal dari Kota Malang Selatan. Saya penderita asam lambung yang sering mengganggu aktifitas sehari-hari saya. Saya sering beraktifitas baik di rumah atau di luar rumah. Karena asam lambung ini, saya benar-benar harus berhati-hati dalam menjaga pola makan saya, meski terkadang saya susah sekali menahan beberapa makanan favorite saya seperti makan bakso kalau tidak ada sambalnya kurang enak di lidah.

Setelah makan-makanan favorit saya, saya harus bersiap diri dengan penyakit lambung ini. Di saat penyakit lambung saya kambuh saya harus dengan segera pergi ke dokter untuk berobat.

Cerita ini berawal dari kejadian dimana saya merasakan gejala-gejala dimana asam lambung saya mulai kambuh. Sambil menahan sakit dan duduk disela-sela istirahat, saya mengonsumsi obat yang sering saya gunakan untuk mengantisipasi sakit lambung yang saya derita.

 Namun sebenarnya saya kurang suka dengan obat dalam dan saat itu saya disarankan memakai obat luar semacam minyak, namun saya sedikit bingung karena belum pernah saya tahu bahwa ada minyak yang bisa menyembuhkan semacam sakit lambung.

Darisitulah saya mencari tahu lewat internet baik google atau Facebook dan pada akhirnya saya melihat Produk Varash dan beberapa produk lain dari Varash. Namun setelah saya baca dengan teliti khasiat dan kandungan dari minyak Varash lebih banyak dan testimoni pengguna lainnya dari Facebook juga banyak, akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk Varash dari salah satu penjual.
Dulu sebelum ada minyak Varash untuk mengantisipasi sakit asam lambung, jika merasa kambuh saya memutuskan pergi ke dokter. Dengan adanya Minyak Varash Classic, saya tidak perlu lagi untuk sering pergi ke dokter dan menahan makanan favorit saya. Setiap penyakit lambung saya kambuh saya langsung mengambil dan membalurkan minyak Varash Classic di bagian perut dan bagian tulang belakang saya.

Alhamdulilah dengan adanya minyak Varash Classic ini penyakit lambung saya menjadi lebih baik. Maka dari itu setiap bepergian kemanapun dan saat kerja saya tidak lupa membawa Minyak Varash Classic yang mujarab ini.
Terimakasih Varash. Semoga cerita saya bermanfaat untuk saudara semuanya. Salam sehat, kaya dan bahagia.

Terimakasih sudah berbagi Cerita Kesembuhan Bersama Varash.
Salam Sehat, Kaya, & Bahagia.

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
#asamlambung
Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment