Wednesday, March 18, 2020


MUDAH DIGIGIT NYAMUK, BATUK, & PILEK MEMBAIK DENGAN VARASH CARE ROLL ON & VARASH NATURAL OIL
.
.
Nama Ibu    : Andry
Nama Anak : Eliana
Usia            : 7 Tahun
Alamat         : Kelapa Gading - Jakarta Utara
Diceritakan oleh mama nya.
.
.

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
#varashmenjagadayatahantubuh
#coronavirus
#mencegahcorona
Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
Anak saya ini, gampang sekali digigit nyamuk, terutama di kaki terutama kalau keluar rumah. Padahal sudah pakai celana panjang, tapi tetap saja kena gigitan nyamuk. Kalau sudah gatal, digaruk sampai meninggalkan koreng.

Kalau sudah berkoreng, terpaksa saya kasih obat China yang warna coklat. Setiap kali pakai itu, anak saya sudah teriak-teriak karena perihnya luar biasa. Saya saja pakai perih, apalagi anak kecil.

Sampai saya dapat postingan Varash yang roll on. Jadi saya beli yang Varash Care Rol On. Saya coba pakai disetiap koreng atau gigitan baru. Sering-sering saya oles. Luar biasanya, hanya dalam satu malam, korengnya mulai mengering dan gigitan nyamuk baru kempes tidak bentol apalagi gatal.

Hanya meninggalkan bekas titik seperti disuntik. Saya oleskan satu hari lagi. Besoknya titik itu hilang dan korengnya juga kering dan hampir tersamar seperti tidak pernah ada luka. Bersyukur anak saya jadi tidak kesakitan lagi. Dia sudah tahu, kalau setelah digigit nyamuk, langsung oles Varash Care Roll nya.

Selain kena gigitan nyamuk, anak saya juga mudah terkena flu (batuk plus pilek), disertai panas. Plus anak saya susah minum obat. Kebetulan di rumah ada Varash Natural Oil, jadi saya balurkan minyak Varashnya. Saya balur dari punggung sepanjang tulang ekor, dada sampai perut dan telapak serta sela-sela jari kaki, setelah itu saya kasih air putih hangat. Lalu dia tertidur pulas.

Di bagian leher, saya balurkan Varash Care Roll Onnya. Meski agak panas untuk ukuran anak kecil, tapi anak saya suka. Saya sering balur-balur di badan anak saya semalam. Puji Tuhan, besok pagi bangun sudah ceria lagi. Saya cek suhu tubuhnya, sudah kembali normal.

Paling tidak enak kalau anak sakit. Buat ibu-ibu yang anaknya sering demam, batuk pilek, jangan ragu untuk pakai Varash.Terima kasih Tuhan sudah mempertemukan saya dengan Varash, sehingga bisa untuk membantu menyehatkan tubuh anak saya dan keluarga.

Terima kasih Pak Putu yang sudah meracik minyak varash, semoga bapak diberkati dan dimudahkan dalam segala hal.

Terimakasih sudah Berbagi Cerita Kesembuhan Bersama Varash.
Salam Sehat, Kaya, & Bahagia.

No comments:

Post a Comment