Saturday, December 7, 2019






Luka Bekas Operasi Patah Tulang Kaki, Tempurung Lutut Dislokasi dan Peradangan Lutut Sembuh dengan Cepat Berkat Varash Classic

Nama : Edwin Eriyanto
Usia : 57 tahun
Alamat : Surabaya
Reseller : Marian Rosidi

Pertengahan bulan September 2019 yang lalu saya mengalami kecelakaan. Ketika sedang menyeberang di jalan depan rumah, saya ditabrak seorang pengendara sepeda motor yang mengebut dari arah sebelah kanan. Akibatnya tulang kering kaki kiri (tulang besar dan tulang kecil) saya mengalami patah tulang terbuka, di mana tulang kecilnya menusuk daging dan mencuat keluar.

Selain kaki kiri, tempurung lutut kaki kanan saya mengalami dislokasi (pergeseran) plus karena faktor usia saya, kondisi lutut kanan sudah mulai mengalami Osteo Arthritis (pengapuran) yang menjadikan lutut mengalami nyeri dan meradang atau membengkak.

Dengan kondisi parah semacam itu, saya harus menjalani operasi pemasangan plat untuk menyambung tulang kering besar kaki kiri saya, plus mengembalikan posisi tempurung lutut kaki kanan ke tempat semula.

Tujuh hari setelah operasi dan rawat inap di rumahsakit, saya diperbolehkan pulang ke rumah. Istri saya, yang kebetulan juga seorang reseller Varash, dengan rajin membalurkan Varash Classic sesuai dengan petunjuk pembaluran, terutama di kedua kaki saya. Luka-luka di kaki kiri mengering dengan cepat. Nyeri dan pembengkakan di lutut kaki kanan juga mereda dan kempes dengan cepat. Namun saya tetap mengkonsumsi obat dan vitamin yang diresepkan oleh dokter saya.

Setelah seminggu pembaluran, tampak sekali perbedaan di kedua kaki saya, mulai dari sebelum dan sesudah memakai Varash Classic. Ketika waktu kontrol ke dokter, beliau menyatakan keheranannya dan mengatakan, “Wah, Pak Edwin, proses penyembuhan luka Bapak kok bisa cepat sekali ya?” Saya tersenyum mengiyakan, “Terimakasih, Dok!”

Saya berterimakasih kepada Varash Classic karena sudah sangat membantu untuk menyembuhkan luka-luka saya dengan sangat cepat. Tubuh saya juga semakin sehat dan kuat. Saat ini saya sudah mulai menjalani fisioterapi dan belajar berjalan. Pemakaian Varash masih terus dilanjutkan setiap hari.

Terimakasih Varash …..

#varash
#varashdepok
#Siminyakajaib
#Balurbalursembuh
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 087872717836 atau
klik 👉🏻 wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment