Thursday, November 28, 2019


KECELAKAAN, JARI MANIS HAMPIR PUTUS CEPAT SEMBUH BERKAT VARASH.

Testimoni pengalaman pribadi reseller Varash Medan.

Nama         : Ratna Uli br.
                     Simanjuntak 
Umur          : 49 thn
Pekerjaan  : Wiraswasta
Alamat       : Jl. Sejohor Baru
                     Perumahan River
                     Valley Blok 36 no 19
                     Simalingka B Medan.

Pagi itu tgl 18 April ' 18 sekitar jam 10 pagi, saya pergi ke pasar hendak belanja keperluan dapur  dan warung di temani anak sy menggunakan sepeda motor.

D tengah perjalnan kami mengalami kecelakaan yg membuat jari manis sy hampir putus, segera di bw ke klinik yg terdekat di bius & di jajit hingga ada 7 jaitan.

Saya tanya susternya " sus.. kira" berapa lama bertahan obat biusnya untuk menghilangkan rasa sakit"
Katanya " Paling lama 30 menit bu.
Mendengar 30 mnt aku segera ber gegas pulang, obat yang dari klinik tidak sy minum karena saya mmg tidak suka minum obat berbahan kimia mungkin karena saya jurusan kimia saat kuliah jadi tau efek dari obat obat itu.
Segera aku ambil Varash yang selalu ada di dalam tasku dan ku tuangkan Varash Original di perban yg membalut lukaku sedangkan di telapak tanganku ku balur Varash Classik.

Menurut suster itu tulang" jari manisku bergeser jd hrs segera di bawa ke tukang urut.
Sorenya sy langsung ke sinshe untyk diurutkan.
Ternyata sienshe itu jg bilang kalau  tulang jari kelingkingku retak sedangkan tulang jari manisnya bergeser sehingga  telapak tangan bengkak. Saya d suruh k dokter bagian tulang utk d foto.....

Tapi saya tidak pergi ke dokter, saya menterapi luka & diri sy dgn Varash Original & Varash Classik.
Keluarga menakut nakuti saya kata mereka " klu saya tidak ke dokter nanti tangan saya bs busuk karena luka di dalam"

Akhirnya tanggal 3 Mei'18 saya pergi ke RS ADVEN MEDAN  bagian ORTOPEDI yang di tangani oleh dr.Yuda E.Kesuma Sp.Ort. Setelah di foto jari kelingking patah dan akan segera di pasang pen sebesar anak korek api do jari kelingking saya kata dr.Yuda,tapi saya tidak mau dengan alasan: Saya bicarakan dulu dengan keluarga & saya juga saat ini jam 15.00 WIB ada Seminar kesehatan d Mutiara Suara Naviri yang di hadiri bli Putu Ripa Varash.

Karena saya ngotot tidak mau pasang pen di jari saya, akhirnya dr.YUDA bilang kalau tidak segera di operasi tangan saya akan busuk karena tidak steril (saat itu tangan & jari" saya balur dengan Varash).
Saya tetap tidak mau operasi/pasang pen, akhirnya dokter itu kesal  & hasil foto tidak di berikan untuk saya bawa pulang.

Keputusanku sudah bulat akan menyembuhkan lukaku dgn Varash, aku tetap membalur di daerah wajib & pada luka serta tulang yg patah/bergeser. Aku juga tdk lupa minum air putih hangat setiap selesai terapi dgn Varash.
Hari ke 10 luka jaitan sdh mengering & sembuh total selama 27 hari (bekas jaitan tdk berbentuk keloid bahkan seperti garis tangan).

Terima kasih Varash karena sudah menyembuhkan lukaku & terima kasih juga kepada pak Putu Ripa Varash yg sdh meracik varash.

#varash
#varashdepok
#Siminyakajaib
#Balurbalursembuh
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 087872717836 atau
klik 👉🏻 wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment