Saturday, December 7, 2019





Panas Tinggi Terbantu Sembuh Dengan Varash Classic


Perkenalkan,
Nama saya    :  Venny Risu
Usia                :  22 tahun
Alamat           :  Metani kota kupang
Pekerjaan      :  mahasiswi tingkat akhir juga reseler varash jaringan ibu saya Emi Litbagai.

Tanggal 14 Nopemner 2019 saya sakit panas tinggi, sebelumnya saya batuk pilek parah. Sudah diusahakan minum obat turun panas dan balur varash original tetapi panas badan tidak kunjung turun hari itu, hingga malam adik saya dan teman sebelah kamar bawakan saya ke rumah sakit. Saya diperiksa dan hasilnya trombosit menurun. Dokter memberi obat dan menyuruh kami pulang, kata dokter jika tidak ada perubahan maka kembali dan opname.

Keesokan harinya saya kontak ibu saya yang jauh di Alor, hari itu juga ibu saya berangkat dengan pesawat dan sorenya tiba di kontrakan kami. Ibu saya yang agen varash senior untuk keluarga kami dengan cekatan membalur minyak varash clasik yang dibawanya dari Alor. Katanya saya belum gunakan minyak varash secara maksimal sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Ibu saya membalur minyak varash di telapak kaki hingga kaki seluruhnya, tulang belakang, bagian perut, dada, tenggorokan, dahi, ubun, kedua pelipis saya, lengan hingga jari2 tangan saya. Sepertinya ibu saya memandikan saya dengan minyak varash clasik,  hal ini dilakukan berulang setiap 2 jam sekali. Hingga hari itu panas sayapun turun, ibu saya melarang saya minum obat dokter, katanya obat kimia merusak organ tubuh. Setiap selesai balur saya disuruh minum air hangat.

Esoknya, pembaluran seluruh badan hanya 3x sehari, sementara bagian yg sakit menurut ibu saya tulang belakang, perut dan pelipis hingga  ubun2 tetap 2 jam sekali balur. Dan puji Tuhan, keajaibanpun saya alami dalam tempo yg singkat. Hari senin saya sudah bisa ke kampus dengan sepeda motorku. Hari selasa saya sudah bisa bonceng adik saya ke kampus. Saya sembuh, sembuh tanpa obat. Sembuh dengan sentuhan cinta varash oleh ibu saya.

Terimakasih Tuhan, atas semua yg dianugrahkan kepada manusia terlebih pengetahuan kepada peracik pak Putu Ripa Varash, doaku Tuhan senantiasa memberkati bapak dalam karya2 penyembuhan bagi seluruh umat manusia.

Pesan saya, sakit apapun jangan ragu gunakan minyak varash, balur yg benar, telaten dan pasrahkan pada Tuhan, kesembuhan pasti ada.

#varash
#varashdepok
#Siminyakajaib
#Balurbalursembuh
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 087872717836 atau
klik 👉🏻 wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment