Wednesday, September 4, 2019


Sudah banyak kasus benjolan terbantu dengan produk Varash. Yuks yang mau ikhtiar dan mencoba khasiat Avara dan Varash Classic buat baby nya mari๐Ÿค— kalau usia masih kecil pasti takut untuk tindakan operasi silahkan dicoba terapi dengan produk varash Balur Balur aja say๐Ÿ˜

BENJOLAN DIDEKAT TELINGA TERATASI DENGAN MINYAK AVARA DAN CLASSIC

Evelyn Natalie Sembiring
Umur: 1 bulan 2 minggu
Nama wali (ibu): Evana Dewi Sijabat
Almat: Tebing Tinggi - Sumatera Utara.

Ketika itu usia anak saya satu bulan terkena flu dan badannya hangat. Saya balur avara keseluruh badannya dan sesering mungkin saya balur daerah dada, belakang telinga dan ubun-ubun, lalu saya beri asi.

Dalam waktu satu jam flu dan badan yang hangat lebih dari biasanya juga sudah turun. Dan keesokan harinya waktu saya mau memandikan anak saya, saya pegang tubuhnya kembali hangat dan segera saya balur avara kembali dan hangat badannya juga turun.

Hal ini berlangsung selama 4 hari, saya merasa aneh dan akhirnya waktu saya memandikan baby saya, saya melihat ada benjolan dibagian kepala di dekat telinga, tentu saya terkejut, saya bertanya tanya apakah ini bawaan lahir atau bisul.

Ditengah kebingungan saya, saya berencana bawa anak saya ke dokter anak, tapi karena posisi suami saya belum di rumah, saya menunggu suami saya pulang hari senin dan pada saya mengetahui ada benjolan di kepala anak saya hari jumat.

Sembari menunggu suami pulang saya hangatkan avara ditungku penghangat minyak dan saya campur dengan varash classic dan puji Tuhan pada hari minggu benjolan tersebut yang saya duga itu adalah bisul pecah mengeluarkan nanah bercampur darah dan saya bersihkan pakai air hangat dan selanjutnya saya balur kembali minyak varashnya.

Akhirnya saya tidak jadi ke dokter, karena benjolannya sudah mengempes dan sudah benar-benar sembuh.
Varash benar-benar sangat membantu kesehatan keluarga kami terlebih saya yang memiliki 3 anak balita di rumah, makanya saya tidak ragu-ragu untuk menjadi resseler varash.

Terimakasih buat bli putu sang peracik varash yang telah meracik varash dengan penuh cinta sehingga sangat membantu dlam proses penyembuhan. Dan terimakasih kepada sang pemilik hidup yang atas izinnya telah membuat Varash sebagai alat untuk pemulihan.

#varash
#varashclassic
#varashnatural
#varashavara
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi ๐Ÿ“ฒ 081932752699 atau
klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿป http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment