Saturday, August 31, 2019

Kram Otot di Varash in aja

𝗩𝗔𝗥𝗔𝗦𝗛 𝗠𝗘𝗠𝗕𝗔𝗡𝗧𝗨 𝗠𝗘𝗡𝗚𝗔𝗧𝗔𝗦𝗜 𝗞𝗘𝗟𝗨𝗛𝗔𝗡 𝗞𝗥𝗔𝗠 𝗢𝗧𝗢𝗧

Apakah Anda pernah merasa kram otot tiba-tiba? Mungkin Anda pernah mengalami kram saat beraktivitas di siang hari atau bahkan di tengah-tengah tidur Anda. Tentunya kram ini juga mengganggu aktivitas kita bukan? Ya kram ini dapat menyebabkan rasa sakit bahkan bisa menyebabkan sulit berjalan atau bergerak.

Penyebab kaki kram ada bermacam-macam, walaupun terkadang kaki kram juga bisa terjadi tanpa diketahui penyebab pastinya. Kaki kram umumnya disebabkan oleh cedera saat berolahraga, gangguan sirkulasi darah di tungkai atau kaki, kehamilan, kekurangan asupan mineral tertentu, ataupun suhu dingin.

Kram otot, baik yang terjadi pada area kaki atau area lainnya seperti di perut ini, merupakan kontraksi atau menegangnya otot dengan kuat dan secara tiba-tiba. Kram bisa berlangsung selama beberapa detik hingga beberapa menit, dan umum terjadi pada kaki. Kram kaki di malam hari sering kali mengenai otot betis, dan biasanya terjadi ketika Anda baru saja tertidur atau baru terbangun.

𝗩𝗔𝗥𝗔𝗦𝗛 𝗠𝗘𝗠𝗕𝗔𝗡𝗧𝗨 𝗠𝗘𝗡𝗚𝗔𝗧𝗔𝗦𝗜 𝗞𝗥𝗔𝗠 𝗢𝗧𝗢𝗧

Jika anda mengalami Kram, solusi yang bisa anda lakukan adalah cobalah membalurkan minyak Varash pada tubuh anda dan tentunya pada daerah kram yang terasa. Sentuhan yang anda lakukan dengan membalurkan minyak Varash akan mengurangi rasa sakit dari kram tersebut dan membuat terasa nyaman. Minyak cengkeh yang terkandung dalam minyak Varash bisa membantu mengurangi pembengkakan otot. Selain itu juga akan mengurangi rasa sakit dan ketegangan otot kaki.

METODE PEMBALURAN YANG DILAKUKAN :

1. Balurkan Minyak Varash pada telapak kaki dan sela - sela jari - jari kaki.

2. Balurkan Minyak Varash secara merata dari ujung tulang ekor hingga atas tulang punggung, dan sebaliknya dari atas tulang punggung hingga ujung tulang ekor

3. Balurkan pada bagian yang terasa Kram
Balurkan Minyak Varash dengan penuh perhatian kepada tubuh anda yang terasa Kram. Minyak VARASH akan membantu untuk memberikan rasa nyaman dan mengurangi rasa Kram anda berlahan lahan. Oh ya sahabat Varash, setelah selesai pembaluran, jangan lupa minum air hangat secukupnya ya.

Semoga info ini bermanfaat, terutama bagi anda yang sering mengalami Kram.

salam Sehat sahabat Varash..
#varash
#varashclassic
#varashnatural
#varashavara
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 081932752699 atau
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment