Friday, September 6, 2019


CACING PASIR/LARVA MIGRAN MATI DI DALAM KULIT DENGAN VARASH HEALING OIL

 Testi pribadi dari anak sy sendiri

 Nama anak :Aroon dehen
 Nama ibu : Nurhayati
 Umur :4 thn
 Alamat: Palangkaraya-KALTENG


Anak saya pernah mengalami sakit yang dinamakn larva migran atau disebut sehari- hari cacing pasir yang bisa hidup di dalam kulit. Awalnya saya fikir cuma alergi biasa karena cuma seperti gatal-gatal gitu.

Lama kelamaan sekitar 2 minggu tidak ada perubahan dan semakin mejalar dan menjalar di kulit dan sangat terlihat bentuknya seperti cacing. Dan akhirnya saya bawa periksa ke puskesmas dan disarankan untuk menggunakan es batu untuk mematikan cacing tersebut.

Setelah sampai dirumah saya malah terfikirkan ke Varash, karena sebelumnya belum pernah ada testi tentang penyakit seperti ini. Tapi saya yakinkan dalam hati kalau semua penyakit bisa disembuhkan dengan Varash. Dan saat itu juga obat-obat dari puskesmas tidak saya berikan.

Saya cuma pakai minyak Varash Healing oil saja secara rutin ke bagian wajib yaitu tulang belakang, telapak tangan dan sela - sela jari kaki dan bagian kulit yg cacingnya masih hidup. Puji Tuhan secara rutin 5 hari saja cacingnya pun mati dan tidak ada bekas lagi dikulit anak saya sampai sekarang.

Saya bersyukur sudah diperkenalkan minyak Varash dan sekarang saya juga sudah menjadi Reseller Varash dan dapat memperkenalkan manfaat Varash ke semua orang.

 Memang banyak sekali keuntungan dari minyak Varash. Selain keuntungannya, pastinya sehat pun kita dapatkan. Jangan lupa selalu sediakan minyak varash dirumah yah πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜Š
#varash
#varashclassic
#varashnatural
#varashavara
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi πŸ“² 081932752699 atau
klik πŸ‘‰πŸ» http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment