Monday, April 15, 2019


INSOMNIA, SINUSITIS SERTA NYERI HAID TERATASI BERKAT MINYAK VARASH CLASSIC

Nama         :  Sri Purnama Br Bukit
Usia            :  35 Thn
Pekerjaan  :  Ibu Rumah Tangga
Alamat       :  Kec. Medan Tuntungan

Saya mengalami sinusitis sejak tahun 2004.
Awalnya saya merasa kalau saya alergi sabun mandi. Selesai mandi  biasanya bersin bersin, hidung terasa sangat tidak nyaman seperti kemasukan sabun padahal tidak ada sama sekali.

Makin hari bersin bersin saya semakin parah. Bangun tidurpun sudah langsung bersin bersin.  Hidung meler, wajib bawa tissue atau sapu tangan kemana mana. Jika buang ingus permasalahan malah bertambah.. Terasa sangat tidak nyaman di pangkal hidung dan dipuncak kepala.. Terasa nyut nyutan.

Akhir tahun 2014 saya pernah menjalani terapi "gurah".  Ada racikan yang bahan utamanya adalah getah pisang dimasukkan ke hidung. Dalam posisi terlentang racikan tersebut dimasukkan ke hidung kiri dan kanan..

Seketika terasa perih dan panas di rongga hidung, ada rasa menusuk juga ke bagian mata dan  kepala, kemudian cairannya akan terus sampai ke tenggorokan dan terasa sangat sepat dan ingin muntah jadinya.

Belum sempat disuruh duduk saya langsung berdiri dan lari ke kamar mandi. Saya muntah dan buang buang ingus serta berusaha buang dahak yg terasa lengket di ujung rongga hidung. Melelahkan sekali rasanya.. Saya buang buang ingus dan dahak ±1jam.

Keesokan harinya sudah plong namun beberapa bulan kemudian kambuh lagi. Saya pun mencoba gurah 1x lagi (pertengahan 2015). lagi lagi rasanya sungguh tersiksa.. Selang beberapa bulan saya hamil anak ke 2 dan sinusitis kambuh kembali.. Saya menyerah.. Tidak mau gurah lagi.

28 mei 2017 saya tertarik dengan postingan teman sekampus saya, Tiara Irnaria, yang menyatakan dia sembuh dari sinusitis berkat minyak varash. Saya langsung hubungi beliau dan order minyak varash classic.

Karena posisinya jauh saya diarahkan memesan ke kak Helen Girsang di Medan. Saya mulai menggunakan minyak varash classic malam tgl 31 mei 2017 saya hanya balur balur area wajib, seputaran hidung, dahi dan telinga bagian depan & belakang lalu ditutup dengan minum air hangat.

Malam itu saya tidur lebih awal dan merasakan tidur yg sangat lelap. Esok harinya saya bangun dengan badan bugar. Jauh sebelum mengalami sinusitis saya juga bermasalah dengan insomnia cukup lama dan karena minimnya jam tidur juga sempat mimisan di tengah malam beberapa kali.

Saya rutin balur balur setiap malam dan pada hari ke 3 suami heran karena saya sudah tidak bersin bersin lagi. Tadinya saya tidak ngeh namun setelah saya  perhatikan keesokan harinya saya sangat senang.. Saya tidak bersin bersin lagi. Selang beberapa minggu saya pulang kampung ke Berastagi, hidung saya tidak mampet lagi walau udara dingin.

Beberapa hari kemudian saya coba masuk ke ruang ber AC. Saya pun tetap bernafas dengan plong lewat hidung. Saya sangat senang.. Berkat perubahan ini saya ingin terus melanjutkan menggunakan minyak varash karena banyak kebaikan yang saya rasakan berkat penggunaan minyak varash. Karenanya saya bergabung menjadi member varash di akhir juni 2017.

Kebaikan lain yang saya rasakan berkat minyak varash adalah sembuh dari nyeri haid. Saya punya riwayat kista. Tahun 2008 ovari kiri saya diangkat karena ad kista yg sudah besar yang melilit ovari saya. Berat kistanya sdh 1 Kg diameter ±10Cm.

Dokter  sempat memperlihatkannya dan meminta saya memegangnya pasca operasi agustus 2008 dan wanti wanti agar lekas menikah karena kemungkinan tidak imbisa hamil itu ada. Memang sejak awal menstruasi (kls 2 SMP) saya merasa sakit stiap kali datang bulan. Terus berlanjut tanpa pernah memeriksakan diri.

Setelah operasi pun masih terasa sakit jika datang bulan, walau tidak sesakit sebelum operasi tapi tetap mengganggu. Orang orang bilang jika sudah menikah dan melahirkan maka rasa sakitnya akan hilang. Ternyata itu hanya hisapan jempol saja. Sampai saya melahirkan anak pertama, saya masih merasakan sakit jika datang bulan.

Sejak rutin menggunakan minyak varash classic rasa sakit itu hilang. Tidak ada lagi nyeri diperut. Saya merasa sangat bersyukur dapat mengenal minyak varash..  Anak anak saya juga semakin minim mengkonsumsi obat obatan. Kiranya varash bisa menjadi berkat bagi lebih banyak orang


#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash, daftar reseller klik 👉🏻 http://bit.ly/Varash

No comments:

Post a Comment