Thursday, April 18, 2019


PERUT MEMBESAR AKIBAT KEGUGURAN SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Nama : Otilina Harefa
Umur  : 38 oleh suami.

Istri Saya mengalami penyakit akibat dari keguguran, tahun
Tempat tinggal sekarang : Kec. Simangambat, Kab. Palutan.

Testimoni diwakiliwaktu istri saya keguguran kami tidak pernah berobat sehingga lama kelamaan timbullah benjolan didalam perut istri saya, sehingga membesar seperti ibu hamil.

Dari bulan Februari 2018, istri saya berkata perutnya terasa sakit dan makin lama makin membesar, dan saya  membawa istri saya berobat dirumah sakit, kata dokter istri  saya mengalami penyakit tumor didalam perut.

Bahkan istri saya dianjurkan untuk dioperasi karena tidak ada biaya kami berhenti untuk berobat, besoknya tetangga saya memberitahukan, bahwa ibu Saktiniawati Dakhi menjual obat minyak varash Classic dan bahkan sudah banyak yg diobatinya penyakit melalui minyak varash Classic ini.

Pada tanggal 3 september 2018 saya menjumpai ibu saktiniawati Dakhi di rumahnya dan menceritakan semua penyakit yg dialami istri ku, Pada siang harinya ibu itu datang kerumah untuk melihat istri ku yang sedang berbaring ditempat tidur dan menangis karena kesakitan.

Setelah itu ibu Saktiniawati Dakhi menerapi seluruh tubuh istri ku dengan minyak varash classic dan terutama bagian perut istri saya, selesai ia menerapi istri saya dia memberikan air minum hangat, selama 20 menit kami menunggu akhirnya istri ku berkata kepada ibu saktiniawati Dakhi bahwa perutnya tidak sakit lagi.

Bahkan sebentar aku mengeluarkan angin (kentut) ada sedikit perubahan dan ibu itu mengajukan istri ku supaya banyak minum air hangat dan setiap dua jam dioleskan minyak varash Classic.

Selama 5 bulan kami udah menggunakan minyak varash classic 3 botol sampai saat ini  di bulan januari 2019 puji Tuhan istriku sembuh dan perutnya jadi kempes. Begitu besar mujijat nya yang diberikan Tuhan kepada istriku dengan perantaraan minyak varash Classic.

Terimakasih kepada peracik minyak varash Classic telah menolong istriku yang menderita penyakit, dan terimakasih kepada reseller ibu Saktiniawati dakhi telah meluangkan waktu untuk mengterapi istriku semoga Tuhan yang membalas semua kebaikan kelian ama kami yg mengalami penyakit dan sudah menggunakan khasiat minyak varash classic.

Bagi saudara ku yang belum menggunakan khasiat minyak varash classic mari kita menggunakan dan merasakan khasiatnya. Dengan kita sudah merasakannya kita bisa memberitahukan kepada saudara kita yg menderita penyakit.

#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment