Wednesday, February 27, 2019



Sakit Pinggang, Batuk dan Alergi Bersin-bersin Sembuh Dengan Varash Classic

Nama : Fransiska rena
Asal : Sepauk kalimantan barat
Umur : 37tahun

Saya mengalami batuk hampir 1 bulan, jika sedang batuk sungguh menyiksa bagian dada sampai sakit, tidur juga kurang karena tengah malam sering kambuh batuknya. Saya sudah minum obat dokter serta obat-obatan toko namun, tak kunjung sembuh.

Suatu ketika saya melihat postingan testimoni di facebook teman saya yang menjual minyak varash, saya langsung pesan dan setelah menunggu 1 minggu baru sampai pesanan minyak saya, setelah sampai saya langsung menggunakanya setiap 2 jam sekali.

Dan pada malam hari saya balur minyak varash di bagian dada dan leher saya serta tidak lupa minum air putih hangat. Puji Tuhan setelah 1 minggu menggunakan varash batuk saya sembuh tapi saya tetap lanjut gunakan varash karna saya juga mengalami alergi bersin-bersin jika cuaca dingin dan berdebu dan saya juga mengalami sakit pinggang sudah hampir 5 tahun.

Puji Tuhan setelah hampir 1 bulan menghabiskan varash classik 2 botol alergi bersin dan sakit pinggang saya berangsur-angsur sembuh dan saya putuskan untuk menjadi reseller agar beli bisa lebih murah karna saya juga memberikanya untuk kedua orang tua saya agar mereka selalu sehat dan menawarkan varash kepada orang yang membutuhkanya.

Puji Tuhan juga pada tanggal 23-26 2018 saya bisa mengikuti STV di Bali. sebagai tukang jual kue keliling saya bersyukur mengenal varash berkat varash saya bisa pergi ke bali terima kasih Bapak Putu Eka suryawan yang telah meracik minyak varash.

Bagi teman-teman yang belum memakai varash, jangan ragu karena minyak varash bisa membantu setiap keluahan anda, coba dulu dan rasakan khasiatnya, keluhan saya saja terbantu apalagi keluhan teman-teman semua, buruan pakai varash dan rasakan sensasi minyak ajaibnya.

Varash memang keren dan beken, terima kasih varash.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash
 klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment