Monday, February 25, 2019


KELENJAR GETAH BENING DI LEHER SEMBUH DENGAN VARASH

Nama : Riski Ramadhana (Amad).
Umur : 18 Tahun.
Alamat : Jalan Antara Ds Bakaran Batu Lubuk Pakam Deli Serdang Sumatera Utara.

Pada awalnya keluhan ini tidak dianggap serius, karena hanya timbul benjolan seperti jerawat, tetapi lama kelamaan menjadi besar dan timbulnya dibawah tenggorokan. Setelah diadakan upaya pengobatan ternyata benjolan berpindah, dimana biaya pengobatan tidak ada maklumlah, ekonomi keluarga sangat terbatas.

Awalnya ketemu dengan saya Junius Sinaga pada waktu Pemilihan Gubernur Sumatera Utara di TPS Desa Bakaran Batu, saya melihat kondisinya seperti gambar dengan benjolan, lantas setelah kami dari TPS saya berkunjung kerumahnya, karena kami satu Dusun dan tetangga.

Dalam kunjungan kerumah Riski ternyata dia telah membaca spanduk yang kami pasang didepan gang menuju ke rumah yaitu gg. Sri Rezeqi No.412, dengan semangat ingin sembuh dan dorongan dari saya lantas Riski membeli 1 (satu) botol Varash Classic dengan membongkar celengan kaleng (tabungan) miliknya di rumah.

Setelah pemakaian 1 (satu) minggu, benjolan pecah dan mengeluarkan seluruh nanah yang ada pada benjolan tersebut. Perlahan tapi pasti setelah pemakaian 1 (satu) botol habis, uang untuk membeli Varash Classic yang ke 2 (dua) tidak ada, lantas hal ini saya ceritakan kepada Up Line saya Bapak Edi Maurith Sitanggang, dengan memegang moto Varash yaitu "Dari Cinta Untuk Melayani" Bapak tersebut dengan sukarela memberikan 1 (satu) botol Varash Classsic untuk diberikan kepada Riski, dengan rasa syukur keluarga Riski mengucapkan terima kasih kepada Bapak Edi Maurith Sitanggang.

Puji Tuhan dan trima kasih kepada Varash ternyata benjolan tersebut hilang, selang beberapa minggu kemudian benjolan itu datang (timbul kembali) dengan sigap Varash Classic siap mencegah dan mengobati. Hingga saat ini kondisi kesehatan Riski semakin baik dan benjolan tidak pernah timbul lagi, dan dokter yang menanganinya menyatakan bahwa Riski telah sembuh total.

Terima kasih kepada Pak Putu yang telah meramu Varash Classic, semoga semakin banyak orang orang yang menderita berbagai penyakit dapat terbantu dengan Varash Classic.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment