Wednesday, February 27, 2019


TESTIMONI HERPES SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC.

Nama   : Erpina Santi
Alamat : Pematang siantar
Usia       : 36

Tepatnya bulan Desember kmrn, saya sangat terkejut, karena tiba – tiba ada muncul ruam (benjolan) berisi cairan di paha. Awalnya warna ny msh bening, cuma karena ada cairan lumayan ngeri jg melihatnya.

Terasa agak sedikit gatal dan kadang panas. Sudah dibikin salep kulit tp ga ada perubahan. Sempat khawatir karena hampir seminggu begitu- begitu saja dan malah semakin banyak. seumur hidup gak pernah mengalamin masalah beginian, ya pastinya panik euy..

Karena kunjung tidak ada perubahan akhirnya saya penasaran dan searching di google dan sempat tanya tanya teman yg medis, dan katanya ini penyakit herpes zooster dan penyebabnya virus.

Seketika kaget banget. Ntah darimana datang virus ini. Tak sopan kau virus pikirku. Adek bungsuku yang memang adalah reseller varash, menyuruhku membalurkan varash.

Awalny aku sedikit ragu dan tidak percaya apakah Varash bisa? Tapi karena sudah tak tahan akhirnya mulailah rutin dibalur dengan varash classic setiap hari selama hampir 2 minggu.

Dan akhirnya tanpa ku sadari, ternyta benjolan berisi air itu pecah dan setelah itu menghitam lalu mengering dan akhirnya permukaan paha yg tadinya penuh ruam (benjolan) berisi cairan,kini menjadi rata (karena sudah pecah).

Dan sekarang tinggal menunggu bekas nya menghilang dan tetap tiap hari dibalur dengan varash clasicc.

Trimakasih varash, tidak sia-sia menggunakanmu dan membuatmu sebagai P3K dikeluargaku.
salam sehat untuk kita semua.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment