Saturday, January 19, 2019


KAKI LEMAS, CAIRAN DI KEPALA DAN PEMBULUH DARAH PECAH ( Stroke ) SEMBUH BERKAT VARASH

Nama. : nyoman karang
Pekerjaan : petani
Alamat. : desa tegallinggah
Umur. : 53 th

Sangat bersyukur bisa bertemu bu ayu dan minyak VARASH jika bukan karna beliau mungkin saya masih sakit dan belum bisa bangun dari tempat tidur dan berjalan pun saya tak mampu karena kaki saya lemas tak kuat untuk berjalan.

Kepala saya setiap hari sakit dan saya seperti orang bingung, dokter bilang di kepala saya ada cairan dan pembuluh darah pun di bilang pecah, saat itu saya takut dan di rujuk untuk ke rumah sakit sanglah tapi saran dokter tidak saya turuti.

Singkat cerita : saya kenal bu ayu dan minyak VARASH dari sepupu saya kakak dr Remog's Ade yang sudah lama memakai minyak VARASH. Bu ayu datang ke rumah dan saya menceritakan keluhan saya, saya dibimbing oleh beliau dan saya diberi saran agar tidak terlalu memikirkan penyakit saya tapi saya disuruh berfikir bagaimana caranya agar saya bisa sembuh dan tidak ketergantungan dengan orang lain .

Semangat demi semangat diberi oleh bu ayu dan saya pun di message oleh bu ayu agar saraf2 yg tegang bisa releks setiap saya dipijat tubuh saya terasa ringan dan sakit dikepala saya jadi berkurang.

Pertemuan ke dua dengan bu ayu saya belum bisa bangun dan berdiripun saya belum mampu, beliau terlihat kecewa melihat saya bu ayu berpesan pada saya "jika dihari ke tiga saya datang ibu belum bisa bangun dan berjalan saya akan berhenti menengok ibu dan saya stop pemakaian obat". Saya merasa sedih mendengar kata2 bu Ayu, tapi saya tau kenapa beliau berbicara seperti itu, mungkin itu adalah semangat buat saya.

Akhirnya dihari ke tiga saya ditengok dan saya mampu bangun dari tempat tidur tapi berjalan saya masih susah, beliau berkata lagi dengan saya, ibu di hari ke empat saya kesini ibu harus sudah sehat dan ibu harus sudah bisa jalan dan tidak boleh menyusahkan orang lain lagi jika ibu masih tetap seperti ini belum mampu untuk berjalan saya tidak akan tengok ibu lagi, kata2 itu keluar lagi dr mulut bu ayu, saya akan buktikan saya pasti bisa jalan.

Dan benar selama saya ikuti anjuran bu Ayu dan saya rutin membalur tubuh saya dengan minyak VARASH di hari ke empat saya ditengok lagi dan bu ayu tersenyum bahagia dan langsung memeluk saya karena saya sudah sembuh dan sudah bisa berjalan seperti biasa dan tubuh saya pun serasa lebih sehat. Sakit kepala saya sekarang sudah hilang dan saya sudah kontrol ke rumah sakit dan saya dinyatakan sembuh.

Saya sangat bahagia karena saya sudah sembuh dan walau pun saya sudah sembuh saya akan tetap memakai minyak VARASH karena berkat VARASH dan ijin Tuhan saya bisa sembuh.

Terima kasih VARASH
Terima kasih pak Putu Eka Suryawan berkat Varash saya bisa sehat
Terima kasih bu Ayu karna berkat bimbingan mu juga saya bisa kembali bersemangat lagi dan bisa sehat.
Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment