Saturday, January 19, 2019



TAHUKAH ANDA, APAKAH ALERGI ITU❓
BISAKAH SEMBUH DENGAN CARA ALAMI ❓
Yuukk kita simak............

Alergi adalah reaksi hipersensitivitas terhadap bahan asing (antigen) dengan jumlah yang cukup dan bereaksi dengan tubuh sehingga tubuh mengeluarkan respon.

Alergi berasal dari kata allos dan ergos. Allos berarti yang lain, sedangkan ergos berarti aksi/reaksi.

Alergi adalah reaksi daya tahan tubuh atau imunitas berlebihan yang tidak teratur. Tubuh melakukan perlawanan terhadap sesuatu yang dianggap musuh meskipun itu belum tentu berpotensi menjadi penyakit (patogenik).

Yang terjadi adalah reaksi peradangan pada bagian tubuh yang sensitif, seperti hidung atau paru-paru, sebagai perlawanan terhadap suatu alergen (pemicu alergi). Perlawanan ini bisa terhadap cuaca (dingin, panas), makanan (seafood, gandum, kacang, susu), bulu hewan, asap, sengatan serangga dan sebagainya.

Beberapa penyakit yang disebabkan oleh alergi, antara lain : asma, sinusitis, rhinitis, alergi dingin, alergi seafood, kacang dan jenis makanan lainnya.

VARASH NATURAL OIL
Kehangatan yang dihasilkan dari 108 macam tanaman obat yang diambil bagian akar, batang, daun, bunga, biji dan buahnya dan diolah menjadi minyak ditambah dengan unsur air, api dan ether menghasilkan perpaduan harmonis untuk perbaikan jalur- jalur energi kita.

Resapan kehangatan sentuhan dan minyak Varash Natural Oil yang masuk di jalur meridian (letaknya beberapa mili meter di bawah kulit) berfungsi untuk menghubungkan, menyelaraskan, menyamankan serta memberi energi bagi tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan bisa memperbaiki IMUNITAS TUBUH kita dalam melawan alergi.

Cara balur Minyak Varash untuk Alergi :
~ Balurkan minyak Varash pada bagian telapak kaki dan sela-sela jari kaki
~ Balurkan minyak Varash di sepanjang tulang leher sampai dengan tulang ekor
~ Dan balurkan minyak Varash di bagian tubuh yang mengalami alergi.
~ Serta minum air putih hangat sebelum dan sesudah melakukan terapi dengan minyak Varash minimal 1-2 gelas.

Buktikan dan rasakan melekul Varash bekerja.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash
klik πŸ‘‰πŸ» http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment