Monday, January 21, 2019


SARAF LEMAH DAN ASAM LAMBUNG SEMBUH DENGAN VARASH NATURAL OIL DAN VARASH CLASSIC

     Nama : Dewi Rita sihotang
     Usia : 42 Tahun
     Alamat : Medan
     No Hp : 081361468590

Tahun 2003 saya divonis oleh dokter mengidap penyakit saraf lemah, dimana saya merasakan sering timbul rasa gelisah, cemas, takut, merasa sedih, kurang mampu berkonsentrasi dan nafsu makan pun tidak ada.

Selama setahun saya berobat ke dokter spesialis saraf, tetapi masih sering kambuh, akhirnya saya memutuskan untuk tidak berobat lagi.

Dan akhir bulan Desember 2017 saya merasakan penyakit saraf lemah itu kambuh lagi bahkan saya merasakan yang lebih parah dari tahun sebelumnya, tubuh saya terasa panas, pikiran tidak konsentrasi, merasa cemas, ketakutan, sesak dan jantung berdebar-debar.

Tidak ada semangat hidup, saya bingung mau berobat kemana, tetapi karena penyakit saya semakin parah, akhirnya saya memilih untuk berobat ke tradisional.

Tetapi bukan kesembuhan yang saya dapatkan, malah penyakit saya semakin parah. Leher sebelah kanan semakin terasa panas, saraf belakang terasa nyeri dan selera makan pun hilang, dan tidak bisa tidur sama sekali, akhirnya saya memilih berobat kembali ke dokter spesialis saraf tetapi tidak ada juga perubahan.

Dengan kondisi yang lemah, saya coba buka facebook,dan ternyata ada teman facebook yang mempromosikan Varash Oil, awalnya saya ragu, tetapi akhirnya saya pesan.

Setelah Varash Oilnya sampai, saya minta tolong sama suami saya untuk membalurkan di sepanjang tulang belakang dari tulang leher sampai tulang ekor, di telapak kaki dan sela-sela jari kaki, bagian leher, ubun-ubun, bagian perut dan di dada.

Hari pertama saya langsung merasakan khasiat dari Varash, yang tadinya tidak selera makan, langsung bisa makan dan tidur saya pun jadi lebih nyenyak.

Pemesanan selanjutnya, saya pakai yang Varash Classic sebanyak 3 botol dan perlahan leher saya yang sering terasa panas dan kesemutan di sebagian tubuh saya, berangsur pulih.

Sejak saat itu saya memutuskan untuk menjadi reseller dan seluruh anggota keluarga saya sampai sekarang pakai Varash Oil untuk semua keluhan.

Terima kasih Tuhan, terima kasih Varash yang telah menyembuhkan aku. Varash benar-benar bagus, jadi jangan ragu menggunakan Varash Oil untuk semua keluhan.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash
 klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment