Thursday, April 15, 2021

Panas Turun Dan Sariawan Sembuh Tanpa Minum Obat Varash solusinya


 

Panas Turun dan Sariawan Sembuh Tanpa Minum Obat 


Nama: Shawn 

Usia : 9 tahun 

Diceritakan oleh Angie ( Mami Shawn) 


Hari Rabu kemarin , Shawn ada info ke aku setelah jam makan siang kalo dia merasa tidak enak perutnya dan aku hanya berpikir dia kurang sarapannya tadi pagi yang biasanya makan berat pagi itu cuma makan roti..  

Ketika aku sedang mengajar sambil menunggu aku selesai mengajar, shawn menggambar dan itu dilakukan di lantai dalam keadaan ac sedang menyala.  


Singkat cerita setelah bangun tidur siang, Shawn mengeluh kepala nya pusing dan perutnya mual dan Shawn mulai tidak selera makan dan muntah-muntah. Lalu segera aku ambil VNO dari Varash aku langsung balurkan di tulang belakang dari pangkal leher sampai dengan tulang ekor serta di bagian perut dada dan lehernya.  Lalu terus kuberikan air hangat supaya penyerapan VNO nya bekerja dengan sempurna. Tidak berselang lama kemudian Shawn bilang sudah mendingan tapi masi terlihat lemas namun sudah bisa masuk makanan sedikit..


Lalu menjelang mau tidur malam aku check badan shawn dan ternyata badannya panas, mau  check suhu pake termometer pun baterenya habis dan suami saat itu sudah tidur dan saya enggan membangunkannya karena terlihat kelelahan, lalu aku balurkan lagi VNO di badan shawn  karena sudah waktunya tidur aku balurkan juga di telapak kaki dan sela-sela jari nya. Lalu kusiapkan air hangat didalam tumbler supaya bisa terus diberikan kepada shawn. 


Gak lama kemudian panas nya turun, tubuhnya shawn berkeringat lalu sebelum kugantikan baju aku balurkan kembali VN0 setiap 1-2 jam terus kulakukan sampe pagi dan hasilnya panas badan shawn tidak naik dan Shawn bisa tidur dengan nyenyak. 


Keesokan harinya ketika mau menggosok gigi, shawn mengeluh mulutnya sakit langsung aku gercep periksa seluruh bagian mulutnya dan ternyata ada sariawan besar banget, setelah shawn menggosok gigi aku suru shawn kumur dengan air hangat yang sudah kutetesi dengan 10 tetes VNO.  Dan dilakukan sehari 3x sampe keesokkan harinya aku lihat shawn ud mulai bisa makan dengan semangat dan tetap kusuru untuk berkumur sehari 3 kali.  Berkumur selama 2 hari dilakukan secara rutin 

membuat sariawan Shawn ngacir dan ngibrit... 


Terima kasih banyak buat Varash Natural Oil yang sudah menyembuhkan sariawan dan demam Shawn tanpa harus minum obat.


Terima kasih juga buat Pak Putu yang sudah meracik VNO yang sangat berguna untuk kami sekeluarga. 


Ayo yang suka masuk angin dan sariawan wajib banget dicoba... sekali coba bakal ketagihan.



No comments:

Post a Comment