Friday, April 23, 2021

Insomnia dan Vertigo Teratasi Dengan Varash Classic


 

INSOMNIA DAN VERTIGO TERATASI BERKAT VARASH CLASSIC


Nama : Jane 

Usia : 40 tahun

Kota : Jakarta

Keluhan : Insomnia & Vertigo


Saya memiliki kesulitan tidur dimalam hari. Sering kali saya baru bisa tidur setelah jam 3 pagi yang mengakibatkan saya jadi sering sakit kepala dan sulit berkonsentrasi.


Kemudian saya memeriksakan diri ke salah satu RS di Kelapa Gading Jakarta, diberikan obat dan vitamin, tapi keluhannya masih suka kambuh dan makin parah. Kalo sedang kambuh itu rasanya dunia berputar cepat sekali dan harus memejamkan mata sangking puyengnya. Bahkan kadang saya sampai muntah seperti habis naik halilintar.


Pemeriksaan MRI, CT  Scan juga sudah dilakukan tapi tidak ada masalah serius dikepala saya. Akhirnya saya dirujuk untuk ambil paket fisioterapi 6 kali kunjungan. Apakah sembuh? Yaa.. saat itu sembuh, tapi sebulan kemudian kambuh lagi dan lagi.


Akhirnya saya capek dengan semua terapi dan obat-obatan kimia yang diresepkan. Tak terhitung sudah berapa banyak biaya yang dikeluarkan. 


Kemudian saya mencoba Minyak Varash yang kabarnya bisa membantu mengatasi keluhan saya. Awalnya sih cuma coba-coba, karena saya ga yakin hanya dengan minyak bisa sembuh, wong saya sudah ke dokter internis, ahli syaraf dan terapis di RS segala kok.


Cobalah saya satu botol. Sesuai anjuran pakai, balur wajib pada sepanjang tulang belakang, telapak dan jari kaki, kemudian balur tambahannya untuk vertigo dibagian kening, telinga, leher dan teteskan diubun-ubun sambil ditekan pelan-pelan. Kemudian minum air putih hangat segelas.


Rasanya hangat menjalar ke seluruh tubuh, awalnya saya merasa nyaman, setengah jam kemudian saya mengantuk dan langsung tertidur sampai pagi.


Bangun pagi badan saya enteng, fresh sekali, seperti habis sauna.

Saya bisa kembali aktif beraktifitas dan lebih berenergi.


Setelah habis 3 botol, tanpa saya sadari vertigo saya ikut tersembuhkan dan sudah bisa rutin tidur malam.


Terima kasih Pak Putu telah meracik Minyak Varash. Satu produk dengan extra manfaat yang didapat sungguh sangat efektif dan efisien.


#vertigo #herbal 

 www.varashdepok.com

☎️ 087872717836

No comments:

Post a Comment