Saturday, August 15, 2020

Kelenjar TB, Benjolan di Leher dan Mata minus terbantu dengan varash classic


Kelenjar TB, Benjolan pada Leher, & Mata Minus Terbantu dengan Varash Classic


Nama  : Krishna Nanda

Umur   : 20 tahun

Alamat : Malang


Keluhan yang saya alami awalnya adalah batuk-batuk dan sesak nafas. Batuk-batuk yang saya alami ini membuat saya menjadi muntah darah. Keluhan ini saya alami di tahun 2019 dan setelah diperiksakan ke Dokter, Dokter mendiagnosa saya kalau paru-paru saya mengalami masalah.


Selama kurang lebih 1 tahun saya mengkonsumsi obat dokter sampai bulan Februari 2020. Dan pada bulan Maret 2020 saya melakukan pemeriksaan kembali ke Dokter dan hasil diagnosanya saya baru ketahuan, kalau saya terkena kelenjar TB. Karena sudah bosan mengkonsumsi obat dokter lalu saya menggunakan minyak Varash yang direkomendasikan oleh paman saya.


Setelah menggunakan minyak varash dari bulan Maret sampai dengan Juli 2020, hasilnya setelah control lagi ke Dokter sangat luar biasa yaitu hasil lab nya sudah negative dan paru-paru saya juga dinyatakan bersih.


Saya juga ada keluhan benjolan di leher sebelah kiri awalnya ada 3, dulu oleh Dokter sempat disedot dan dan menjadi kempis. Setelah itu muncul kembali, tepatnya bulan Februari sempat disedot lagi dan bulan Maret muncul kembali. 

Dan setelah pemakaian minyak varash Puji Tuhan benjolan sudah sisa satu dan jika diraba sudah terasa samar. Selain itu saya juga menggunakan minyak varash untuk keluhan mata minus saya, kurang lebih 5 bulan pemakaian dengan rutin mata minus saya menjadi berkurang. Terimakasih Varash


#varashjabodetabek

#varashbali

#varashdepok

#Balurvarash 

Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi 📲 087872717836 atau 

klik 👉🏻 wa.me/6287872717836

http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok

YouTube Channel : 

‌https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw @ Varash Healing Oil Depok - 087872717836

No comments:

Post a Comment