Saturday, August 15, 2020

Kanker Serviks Sembuh Dengan Varash Classic

 

KANKER SERVIKS SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC


Testimoni oleh Yusniar Siregar


Testimoniku...

Hidup ini perjuangan. Setahun yang lalu aku divonis kena kanker SERVIKS..

Saat itu hidupku rasanya hancur. Mengapa aku mengalami semua ini? Duniaku berubah. Aku jadi pendiam dan jarang keluar rumah. Batinku tidak bisa terima.


Aku dan suamiku berobat medis dan herbal. Semuanya kusembunyikan dari keluarga dan teman-temanku. Tapi makin hari penyakitku makin parah dan dokter sarankan pengangkatan rahimku. Akhirnya keluargaku tahu.


Awalnya aku sering baca di FB tentang VARASH. Tapi aku merasa tidak yakin. Suamiku bilang coba saja. Tubuhku semakin lemah, sakit semua. Dan akhirnya aku coba varash Classic.


Setiap mau tidur dan bangun tidur suamiku membalurkan varash ke punggungku, telapak dan sela-sela jari kakiku, bagian pinggang belakang, bahkan seluruh tubuhku. Dan setiap 2 jam sekali kuoleskan ke perutku serta selangkanganku. Sambil aku berdoa. Aku harus sembuh demi anak dan suamiku.


Seminggu aku habiskan 1 botol Varash Classic. Minggu pertama rasa nyeri dan keram di perutku mulai hilang. Dan bercak coklat kemerahan yang sering keluar dari misa V pun berhenti.


Minggu ke-3 rasa mual dan pusing di kepalaku sudah mulai menghilang. Dan bulan ke-3, aku dan suami sudah mulai berhubungan suami istri. Dan aku tidak merasakan sakit lagi. Tidak ada lagi darah yang keluar dari miss V-ku. Lalu aku dan suamiku putuskan untuk periksa medis.


Hasilnya di rahim yang sebelah kiri dulu menghitam, sudah tidak ada. Dan mulut rahimku tidak membesar/membengkak lagi. Perut di bawah pusar jika ditekan tidak sakit lagi. Dan aku sembuh.


Ini keajaiban buatku..Ini karen Varash Oil Classic. Inilah kisahku.


Jadi teman-teman, ini nyata kualami. Kalau ingin sembuh pakai VARASH.. Semua penyakit ada obatnya, selagi kita berusaha.


Terima kasih buat VARASH.

Dan Sekarang akhirnya aku masuk anggota VARASH.


#varashjabodetabek

#varashbali

#varashdepok

#kankerserviks

#Balurvarash 

Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi 📲 087872717836 atau 

klik 👉🏻 wa.me/6287872717836

http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok

YouTube Channel : 

‌https://www.youtube.com/channel/UCl21bh

No comments:

Post a Comment