Friday, February 21, 2020


VARASH MEMBANTU PENYEMBUHAN PENDERITA LEUKIMIA

LEUKIMIA atau kanker darah merupakan sel darah ganas yg diproduksi disumsum tulang belakang, yg ditandai dengan adanya peningkatan sel darah putih.
Penderita akan tampak kelelahan , mudah memar, mudah pendarahan, nafsu makan berkurang dan perut besar karena limpa membengkak.
Subhanallah, masya Allah sungguh terharu mendengar testimoni dari ibunda penderita yg diceritakan langsung ke Ratna Salija, reseller varash bantaeng tempat ibu pasien beli varash.
Nama   : Dika
Umur.    : 9 tahun
Alamat  : jl rambutan
Bantaeng

Sejak sakit leukimia badannya kurus karena nafsu makan menurun, dan perut jadi besar karena limfa  membengkak. Bolak balik keluar masuk rumah sakit, kadang cuma 3 hari di rumah masuk lagi rumah sakit, untuk perawatan intensif. Karena kondisi seperti itu akhirnya berhenti sekolah karena sudah tidak bisa lagi berjalan.
Alhamdulillah,  2 bulan yg  lalu kenal varash dan mulai rutin terapi,  pembaluran pada telapak kaki dan tulang belakang, perut dan dada. sampai hari ini sudah habis 3-botol varash klasik, dan menunjukkan hasil yg luar biasa. Sudah bisa berjalan dan perutnya sudah tidak bengkak lagi. Dan senyumnya sdh mengembang.
Terapi tetap dilanjutkan sampai sekarang. Smoga semakin membaik.Aamiin
Kandungan anti oksidan, antiinflamasi dan antiproliperasi dari varash yg luar biasa dengan banyaknya kandungan herbal berkhasiat yg saling bersinergis,  dalam varash yg dinyakini bisa menekan sel kanker meluas.
TAK ADA YG TAK MUNGKIN KALAU ALLAH SUDAH BERKEHENDAK, TAK ADA PENYAKIT YG TAK ADA OBATNYA, YG PENTING IKHTIAR, DOA DAN TAWAKKAL.
VARASH MINYAK OBAT, VARASH MINYAK AJAIB.
Terima kasih Pak PUTU EKA SURYAWAN, yg telah meracik dan meramu varash oil, sehingga banyak yg bisa terbantu jadi sehat. Smoga bapak tetap sehat dan dilindungi Yang Maha Kuasa.
Salam sehat, kaya, bahagia.

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment