Monday, January 6, 2020


Kalau kemarin testimoni suami skrg ponakan yang kena Herpes sembuh juga dengan varash 😍

Ada yang masih ragu2 boleh dicoba rasakan khasiatnya 😍

Maka kenapa harga lumayan mahal bagi yang belum tau padahal sebenernya lebih murah karena khasiatnya yg banyak sekali 😍

HERPES / DOMPO SEMBUH DENGAN VARASH 

Nama   :  Aelredus Noventa Kusuma. 
Umur    : 8 Tahun. 
Alamat : Suryowijayan Jogja

Konsultasi online
wa.me/6281932752699

Diceritakan oleh eyang Endang Sulastri

Pada tanggal 18 Nopember 2019, cucu saya  awalnya ada bekas cakaran di wajah sampai belakang telinga dan dua hari kemudian di bekas cakaran itu timbul bintik-bintik merah dan ada yang isinya air.

Kebetulan sudah selama setahun ini di rumah selalu tersedia VARASH baik varash classic ataupun varash Natural karena saya sudah didaftar agen varash.
Saya mengenal pertama kali dari menantu saya Lili varash Depok. Yang sudah dulu agen varash. Karena sudah cocok dan varash sudah banyak membantu kesembuhan banyak orang maka saya juga didaftar reseller juga.

Setiap habis mandi pagi dan sore  di daerah tulang belakang,  dada dan kaki selalu dibalur dengan minyak VARASH dan sakit herpes / dompo juga dibalur dengan Varash. 

Tetapi kekhawatiran juga terjadi maka sore harinya saya membawa cucu saya periksa ke dokter dan diberitahu itu penyakit herpes karena virus. Saya ceritakan bahwa sebelumnya sudah di balur dengan minyak VARASH Classic ataupun Natural dan oleh dokter tidak diberi obat berupa salep. 

Selanjutnya tiap 6 jam sekali yang sakit dibalur dengan VARASH dan tanggal 29 Nopember 2019, sakit herpes / dompo berupa cakaran di wajah sudah mengering.

Puji Tuhan dengan VARASH baik VARASH Natural atau VARASH Classic penyakit herpes / dompo bisa sembuh dan bekasnya mengering  perlahan-lahan bekas cakaran di wajah hilang selama 10 hari pengobatan.

Varash sangat membantu kesehatan keluarga. Seluruh keluarga kini pakai minyak varash. Buat yang punya keluhan yang sama jangan ragu ragu lagi menjadikan minyak varash untuk mengatasi berbagai macam sakit dan sangat cocok untuk P3K di rumah.

TERIMA KASIH Pak Putu Eka Suryawan yang telah membuat obat-obatan herbal ini. Semoga varash semakin membatu banyak orang untuk hidup lebih sehat. Salam sehat bersama varash.
Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
Varash Depok
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
πŸ‘‰WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment