Sunday, January 5, 2020




ALERGI SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Puji Tuhan hanya dengan Balur Balur varash aja alergi suami sendiri sembuh . Ini dia keluar pas kondisi sedang capek sekali. Puji Tuhan satu keluarga sudah mengandalkan varash untuk berbagai macam keluhan sakit 😍

Nama: Gregorius Hendita Artha Kusuma
Alamat : Depok

Konsultasi online
Wa.me/6281932752699

Pada tanggal 24 April 2019 setelah pulang kerja tiba tiba saya merasa tubuh saya terutama bagian paha saya terasa sangat gatal dan mulai timbul bintik bintik merah seperti alergi.

Tanpa pikir panjang istri saya langsung membalurkan minyak varash classic ke seluruh tubuh saya tiap satu jam sekali dan minum air putih hangat. Karena kami sudah agen Varash jadi selalu sedia minyak varash di rumah yang telah membantu banyak orang.

Keesokan harinya mulai berkurang bintik bintiknya dan mulai hilang. Dua hari sudah sembuh total tidak ada lagi merah merah di kulit.
Luar biasa minyak varash bekerja.

Pernah juga saya pulang kegiatan gereja menginap 3 hari. Karena kecapean dan terkena alergi makanan mata bengkak dan memerah. Saya langsung balur minyak varash di sekitar mata setiap satu jam sekali sebelum tidur besok pagi nya sudah sembuh. Bengkak dan mata merahnya sudah tidak ada lagi.

Ketika pulang dari puncak karena terkena macet yang begitu lama badan saya mulai kelelahan. Badan terasa lemas dan badan mulai panas. Saya hanya pakai minyak varash dengan membalurkan setiap satu jam sekali ke seluruh badan dan minum air putih hangat. Minyak varash bekerja dengan baik. Dua hari terapi minyak varash, badan kembali normal tidak panas lagi.

Tanggal 24 November 2019 kembali di sekitar kaki paha muncul alergi lagi. Saya kembali balur di seluruh badan dan sekitar paha dan kaki saya balur setiap satu jam sekali. Tiga hari bintik bintik merah sudah hilang dan sembuh. Sekarang saya mulai rutin membalurkan minyak varash setiap hari setelah mandi dan sebelum tidur saya balur seluruh badan untuk menjaga kesehatan saya.

Puji Tuhan senang sekali mengenal minyak varash. Apapun keluhannya kami sekeluarga tidak perlu repot lagi selalu menggunakan minyak varash untuk membantu kesehatan keluarga. Varash cocok sekali buat P3K di rumah dan kami selalu bawa ke mana mana. Saya juga selalu memperkenalkan produk varash kepada teman teman saya yang saya jumpai.

Terima kasih Pak Putu Eka Suryawan sudah meracik minyak varash.
www.varashdepok.com wa  087872717836

No comments:

Post a Comment