Thursday, January 30, 2020


BAYI HERNIA TERBANTU AVARA

Nama : Siti Soleha
Alamat : Kalibaru, Banyuwangi
Nama Anak : Arroyyan Dhilan Nur Rizqi

Konsultasi online
Wa.me/6287872717836

Pada tanggal 21 Juli 2019, saya melahirkan anak saya yang prematur dengan berat badan 1,9 kg. Bayi saya berada di ruang NICU selama 1 minggu dan waktu umur 40 hari masuk ruang NICU lagi karena sakit batuk dan perutnya yang kembung.

Setelah 6 hari pulang, saya kira sudah sembuh penyakitnya, tetapi setelah berumur 2 bulan sakit lagi, dan waktu itu saya stres karena malah bertambah penyakitnya yaitu hernia. Saya bingung harus dibawa ke mana. Mau ke dokter sudah trauma karena meskipun ngamar tidak ada hasilnya.

Pada waktu itu saya iseng-iseng buka Facebook dan saya mencari obat herbal untuk anak umur 2 bulan. Alhamdulillah ada petunjuk, yaitu ada obat namanya Varash. Saya klik dan saya baca, saya tertarik, dan langsung saya pesan Avara untuk bayi saya, meskipun saya masih belum begitu yakin.

Setelah barang sampai, saya langsung balurkan ke seluruh tubuh anak saya. Alhamdulillah dalam waktu 5 hari batuknya sembuh dan perutnya yang kembung alhamdulillah juga sembuh, dan yang paling saya banggakan dan bersyukur, hernia yang dideritanya sembuh tanpa dipijat.

Karena sebelumnya saya bawa ke alternatif tempat anak-anak seusianya yang juga mengalami hernia, tapi belum ada perubahan. Sekarang selama satu bulan tidak diapa-apakan, hanya dibalur Avara semua penyakitnya sembuh.

Tiada henti-hentinya saya bersyukur dan berterimakasih pada peracik Avara dan kepada Ibu Katharina yang sudah nemperkenalkan Avara, karena sekarang anak saya sudah sehat dan berat badan nya sudah 5 kg, terimakasih Avara.

Pesan saya kepada ibu-ibu lain, jangan ragu menggunakan produk Varash dan Avara untuk bayi, karena produk ini aman, hanya dibalur, semua penyakit sembuh.

Terimakasih sudah berbagi Cerita Kesembuhan Bersama Varash ☺️πŸ™
Salam Sehat, Kaya, & BahagiaπŸ˜‡

 #varash
#varashdepok
#Siminyakajaib
#Balurbalursembuh
Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi πŸ“² 087872717836 atau
klik πŸ‘‰πŸ» wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21

No comments:

Post a Comment