Monday, January 27, 2020


APAPUN KELUHANNYA, MINYAK VARASH SOLUSINYA

Copas agen Varash lain πŸ˜‰

Desember 2017 lalu saya disarankan oleh ponakan saya di Makassar memakai varash untuk asam urat saya, belilah 1 botol. Karena saya kurang yakin dengan obat itu saya biarkan saja tergeletak di atas meja. Sudah sejak lama saya ada benjolan di punggung bagian kiri, semakin lama semakin membesar.

Saya khawatir dan periksakan ke dokter, saya disarankan agar segera dioperasi. Karena takut operasi akhirnya saya coba olesi minyak varash Classic 3x sehari, alhamdulillah setelah seminggu lebih benjolan tersebut pecah dan banya nanah yang keluar. Ahirnya benjolan tersebut kempes & sembuh sampai sekarang.

Suatu hari saya tabrakan motor, jari kiri tangan saya sakit dan ada yang menonjol tulangnya, mungkin retak. Saya balurkan varash beberapa hari alhamdulillah tidak sakit lagi, dan sembuh.

Kemudian anak saya yang kelas 5 SD demam tinggi, saya olesi varash ke punggung, dada, perut, & telapak kakinya, alhamdulillah suhu badannya normal, tidak jadi saya bawa ke dokter. Asam urat saya juga jauh lebih enak dari pada sebelumnya, meski belum sembuh total.

Sejak saya pakai varash banyak teman-teman di sekolah juga ikut pakai, ada teman yang jari tangannya kaku sejak lama, diolesi varash sekarang sudah lemas. Wakil kepsek kami kena ambeien dikasi varash juga sembuh. Ada jg keluarga teman saya yang divonis operasi ginjal, dikasi varash tidak jadi dioperasi, cuma habis sebotol sudah sembuh.

Biasanya saya setelah BAB susah untuk berdiri karena lutut sakit, tapi setelah lutut saya sering saya balur varash sekarang tidak lagi susah berdiri. Selama kami pakai varash, hubungan suami istri juga semakin harmonis dan masih banyak lagi testimoni lainnya.

Obat ini tidak ada efek samping karena hanya dibalur, bukan diminum. Cara pengobatan sangat mudah, cukup dibalur di tulang belakang mulai dari tengkuk sampai tulang ekor, kemudian balur kedua telapak kaki, sela jari kaki, dan balur pada bagian yang terasa sakit.

Terima kasih Varash, Varash Keren πŸ‘πŸ»

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
Varash Depok
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
πŸ‘‰WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment