Thursday, October 17, 2019


TESTIMONI KESEMBUHAN STROKE
ISKEMIK
DENGAN MINYAK VARASH.

Saya Sri Priyatni, ingin berbagi tentang kesembuhan suami saya
Nama         : Tuneh Inti
                      Sarif
                      P.SIANTAR.
Keluhan     : Stroke
                      Iskemik
                      (ringan )

Pada tanggal 5 mei 2017 suami saya diopname di salah satu RS Pematangsiantar karena badannya yang lemas tak berdaya dan tubuh sebelah kiri dari mulai kepala sampai kaki tidak merasakan apa apa/ kebas.
Diagnosa dokter menyatakan bahwa suami saya menderita stroke ringan ( Iskemik ) karena adanya penyumbatan darah dibagian kepala sebelah kanan akibat gula darah dan kolesterol.
Selama 5 hari di rawat inap dan sejak saat itu suami saya harus menjalani terapi dan harus rawat jalan. Saya harus membagi waktu saya antara tugas saya sebagai istri membawa suami berobat dan tugas saya sebagai guru. Sungguh repot tapi saya jalani dengan ikhlas selama 7 bulan .
Dari facebook saya sering melihat testimoni dan iklan dari salah satu agen VARASH yang sekarang sudah menjadi leader saya adik Evi Roswita,dan saya tertarik dengan si kecil imut VARASH Care Roll On dan membeli 3 botol dari beliau.
Padahal sebelumnya saya sudah melihat keajaiban si varash Classic dari testimoni ibu saya yg mengalami batuk hingga suaranya begitu dibalur clasis setelah 2 jam suaranya sudah tidak serak lagi dan frekuensi batuknya juga berkurang. Subhanallah...

Saat malam hari saya mulai membalurkan si imut Care Roll On ke tubuh suami saya di punggung dari mulai tulang leher hingga ke tulang ekor, kemudian saya balur di bagian kaki dari tulang betis,ruas ruas jari dan telapak kaki, saya juga balurkan ke bagian perut dan dadanya secara merata.
Alhamdulillah setelah malam di balur VARASH tidurnya menjadi pulas dan bangun tidur nampak segar, nafsu makannya menjadi baik, berat badannya bertambah dan terakhir cek gula darah dan kolesterolnya juga diambamg normal.

Karena 2 hari si care habis saya minta ketemuan lagi sama evi Roswita dan beliau menyarankan agar memakai VARASH Clasic dan mengajak saya jadi member varash juga dan saya mengikuti saran beliau untuk menjadi keluarga VARASH di 9 november 2017 lalu.

Saya juga sering memakai care di bagian leher,kepala dan punggung saya karena flu dan capek. Alhamdulillah ternyata bukan hanya keluhan flu dan capek saja yang hilang tetapi juga benjolan dileher saya juga mulai mengecil , tidak terasa tegang dan sakit kepala saya juga gk pernah kambuh.dan 1 lagi yang saya herankan dengan izin ALLAH tentunya daging kecil kecil seperti kutil yang ada di leher dan punggung suami saya su dah hilang tanpa disadari. Sejak saat itu saya menyediakan VARASH sebagai P3K dirumah.
Sungguh pengobatan yang gak ribet karena kita hanya membalur di bagian tertentu di titik meredian dan minum air hangat setelah selesai balur balur .
Saya rasa metode transdermal ini juga akan membuat anggota keluarga semakin sayang satu sama lain

MINYAK VARASH HERBAL ALAMI SOLUSI TEPAT PENGGANTI OBAT

No comments:

Post a Comment