Friday, October 18, 2019


ASMA, ALERGI, MAAG MEMBAIK DENGAN VARASH

Ini kisah salah satu mitra saya bersama Varash

Nama : Maria Fillippa Neri Indrawati
Umur : 35 th
Asal : Depok,Jawa Barat

Saya terlahir prematur dengan kondisi paru-paru tidak berkembang dan beberapa komplikasi lainnya. Hal ini menyebabkan saya sakit-sakitan sedari kecil, ditambah lagi karena saya mengidap asma dan alergi yang menurun dari ayah saya. Asma ini sudah saya derita dari saya berumur 2 tahun. Waktu sekolah, hampir 2 bulan sekali saya mesti dibawa ke UGD karena serangan asma. Apabila perubahan cuaca terjadi atau udara dingin, asma sudah pasti kambuh. Karena alergi (terutama dingin dan debu) saya mudah sekali terkena flu, batuk, dan radang tenggorokan. Flu hampir setiap hari. Apalabila flu dan batuk memburuk dan banyak lendir di saluran pernafasan,asma saya akan kambuh. Setelah saya bekerja, asma saya membaik, namun bukan berarti sembuh, karena asma alergi tidak bisa disembuhkan,hanya bisa dikontrol/di-manage. Asma masih suka kambuh, meskipun tidak sampai harus dibawa ke ugd setiap 2-3 bulan sekali seperti saat saya kecil. Rasanya sedih juga, penyakit ini tidak bisa sembuh. Dikontrol sulit juga karena alergi saya berkaitan dengan cuaca,debu,dan udara. Padahal banyak sekali kegiatan ataupun cita-cita yang ingin saya capai yang terkendala oleh masalah kesehatan ini. Berbagai pengobatan sudah saya coba,baik ke dokter (sudah pernah pakai berbagai obat asma minum maupun semprot) maupun alternatif (seperti makan hati unta,dll),namun karena penyakit turunan, ya asma tetap saja timbul saat ada pencetus.Pernah saya mencoba belajar renang, tapi tidak sampai bisa karena pada saat bilas,saya malah bersin-bersin dan batuk,akhirnya nafas berbunyi ngik-ngik lagi.
Memasuki usia 30 tahun ke atas, saya merasa kondisi badan lebih cepat drop,terutama apabila akan menstruasi (PMS). Nah,di saat-saat itulah,biasanya penyakit-penyakit bawaan,seperti asma muncul kembali, apalagi apabila cuaca tidak menentu. Hal itu juga terjadi pada sekitar akhir tahun 2018 lalu. Batuk,pilek,radang tenggorokan berkali-kali saya derita. Asma pun kambuh. Secara tidak sengaja saya mengenal Varash dari Ibu @Artha Lily Varash lewat FB.

Pertama kali tahu minyak varash, saya agak skeptis. Saya tidak cepat percaya dengan informasi atau penawaran produk ini dan itu. Tapi karena keinginan untuk menjadi lebih fit menggebu-gebu, bisa mengontrol dan me-manage asma dan alergi dengan lebih baik, saya "menyelidiki" produk ini.
Dari hasil penyelidikan, disimpulkan bahwa cara kerja&khasiat minyak ini logis:
1. Minyak ini dibalurkan di sepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah, pusat-pusat cakra, telapak kaki dan sela-sela jari kaki: wah, minyak ini "nembak" ke titik-titik/area2 penting di tubuh kita (jalur energi, titik-titik refleksi/akupuntur,selain itu saraf-saraf di sepanjang tulang belakang juga penting tho). Minyak ini otomatis mengaktifkan dan menyeimbangkan energi-energi tubuh (chi/qi/prana). Kalau energi tubuhnya bagus,energi ini akan menyembuhkan sendiri bagian-bagian tubuh yang tidak beres. Prinsip penyembuhan dengan minyak varash sejalan dengan ilmu/info yg saya dapat dari pelatihan kesehatan yang saya dapat di kantor. Dari pelatihan tersebut,saya mendapat informasi bahwa jalur-jalur meridian itu penting sekali bagi kesehatan. Jadi,prinsip penyembuhannya masuk akal. Apalagi saya baca testimoni-testimoni tentang khasiat penyembuhan minyak ini.
2. Minyak ini terbuat dari 108 tanaman yang berkhasiat obat: wow..1 atau 3 jenis tanaman obat saja biasanya bisa menyembuhkan, apalagi 108 tanaman.
3. Ada harga ada kualitas: harga minyak varash classic 350 rb dan minyak varash natural 240 rb per botol 100 ml. Pasti bukan minyak abal-abal kalau harganya segitu. Untuk investasi kesehatan harusnya kita tidak sayang-sayang.

Akhirnya saya pun mencoba varash. Coba minyak varash yang natural dulu (namanya juga saya orang tidak cepat percayaan,jadi pilih yg lebih murah dulu,saya tidak mau rugi banyak kalo ternyata kualitasnya tidak bagus..hahahahaha). Hasilnya? Memuaskan sekaliiii, baru kenal varash sebentar (beli pertama tanggal 6-1-2019, repeat order 24-3-2019) saya sudah pakai 2 botol (setengah botolnya saya berikan ke teman saya yang suaminya asma). Di bulan-bulan terakhir ini, saat cuaca tidak menentu,kegiatan yang padat, PMS, saya cepat sekali batuk-pilek, banyak riak kental, nafas berbunyi ngikngik. Setiap kali pakai varash, riak-riak saya yang kental itu mudah sekali dikeluarkan, itu sebabnya asma saya tidak timbul, bunyi nafas yang ngik-ngik nya hilang. Puas sekali. Varash juga membantu dalam penyembuhan maag saya. Karena maag dan thypus dulu, saya tidak bisa minum apa-apa selain air putih, termasuk teh. Akhir-akhir ini saya coba beberapa kali minum teh, lambung saya baik-baik saja. Hore, saya mulai bisa minum minuman berwarna 😁

Puas pada varash natural , saya pun penasaran pada varash classic. Sebula lalu saya pilek batuk parah,banyak sekali riak yang kental-kental, tenggorokan gatal sekali..wah..rawan asma,ni..saya cobalah si varash classic ini..agak "deg deg" an..benar tidak varash classic sebagus yang diinfokan? Ternyata..baru digosok sedikit, nafas sudah berasa lega. Bisa dibayangkan,kalau paru-paru banyak riaknya rasanya tidak enak sekali ya..begitu dibalur varash classic sedikit langsung berasa ploong,lega nafasnya. Seakan-akan, riak-riak kental itu mencair sendiri. Saya bersyukur, telah mencoba varash dan memutuskan untuk menjadi agen agar semakin banyak orang merasakan manfaat kesembuhan dan cinta dari Varash.

Bapak,ibu,saudara-saudari terkasih, tidak perlu ragu untuk mencoba Varash, terutama apabila Bapak/Ibu atau orang-orang yang Bapak/Ibu kasihi memiliki penyakit menahun yang telah diderita. Jangan putus asa. Tuhan telah menyediakan sarana penyembuh dari alam, melalui Varash.
Terima kasih kepada Bli Ripa yang telah meracik Varash dengan penuh cinta dan untuk Ibu @Artha Lily Varash yang telah memperkenalkan kebaikan Varash kepada saya

#Siminyakajaib
#Balurbalursembuh
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 081932752699 atau
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment