Wednesday, September 11, 2019


SAKIT TULANG PEOT & RAPUH TIDAK JADI OPERASI BERKAT VARASH

Nama : Hj.Raunah
Umur : 79 tahun
Alamat : Tarakan
Testimoni diwakilkan oleh Ibu Murni (anak ibu Hj. Raunah)

Awal sakit ibu saya begini.
Adalah ketika beliau hendak naik ke motor dan tiba tiba terpeleset dan jatuh . Jatuh di trotoar jalan dan tulang ekor beliau yang terhantam duluan dengan trotoar. Akibatnya, ibu saya tidak bisa berdiri dan kemudian dipapah pulang dan langsung dibaringkan.
Saya langsung membalurkan varash clasik di daerah pinggang sampai tulang ekor ibu saya. Saat itu juga ibu saya merasa kesakitan sekali untuk daerah pinggangnya. Saya terus membalur setiap sejam sekali. Keesokan harinya kaki sampai betis ibu saya bengkak.
Saya balur varash clasik lagi sampai ke daerah tulang ekornya. Alhamdulillah besoknya betis beliau tidak bengkak lagi, tapi untuk sakit di pinggang ibu saya masih sangat beliau rasakan, maka kami membawa beliau untuk rontgen di RSUD.
Hasil foto rontgen dan analisa dokter ortopedi tulang belakang pinggang ibu saya itu peot dan rapuh karena umur ibu saya yang hampir 80 tahun, jadi usia tulang sudah tua. Dokter mengibaratkan kaleng, tulang ibu saya itu peot masuk kedalam, jadi harus terapi selama 2 bulan dan konsumsi obat selama 2 bulan itu juga.
Jika 2 bulan itu tidak ada perubahan maka ibu saya harus di operasi. Ibu saya tidak suka minum obat, karena ada maag nya. Beliau tidak mau di terapikan di rehab medik Karna beliau tidak mau bolak balik ke rsu dan karena tidak tahan duduk lama.

Ibu saya hanya bilang saat itu obatin saya pakai minyak varasmu saja nak. InsyaAllah saya akan sembuh dengan varash. Itu yang ibu saya katakan hingga saya terharu.

Ibu saya sudah merasakan sangat terbantukan dengan varash di kehidupan sehari hari untuk sakit pinggang orang tua dan sakit maag nya, jadi beliau dengan yakin mengatakan bahwa minyak varash bisa menyembuhkan sakit tulang peot nya ini.

Dengan telaten dan rutin saya dan anggota keluarga saya membalurkan ibu saya minyak varash clascic yang saya teteskan 5 tetes minyak rosevara cendana. Saya ada membaca manfaat minyak rosevara cendana, Jika clasik di teteskan minyak rosevara cendana maka hasilnya akan lebih bagus.
Maka setiap saya membuka clasik untuk ibu saya, selalu saya teteskan minyak rosevara cendana sebanyak 5 tetes. Luar biasa ibu saya yang niat besar ingin sembuh lewat minyak varash  Setiap ada kesempatan tanpa menunggu kami balurkan.
Beliau balur sendiri daerah pinggang yang sakit. 2 bulan pemakaian clasik +tetesan rosevara ini , Alhamdulillah Luar biasa Kuasa Tuhan, Ibu saya total bisa berjalan dan beraktifitas.

2 bulan ibu saya hanya terbaring di kasur Jika kekamar mandi beliau harus jalan ngesot dan sholat di kursi yang dibantu anggota keluarga untuk duduk. Sekarang sudah bisa jalan, sudah bisa sholat seperti biasa, dan sekarang sudah bisa keluar kota mengunjungi keluarga.

Semua keluarga saya yang tau kondisi ibu saya, yang rajin kunjungi ibu saya saat sakit menjadi takjub dengan minyak varash. Dan mereka makin percaya dengan minyak varash, karna tanpa minum obat dan tanpa terapi lain ibu saya benar benar sehat .

Kiranya kesembuhan ibu saya membuat saya makin semangat menyebarkan varash

Niat, telaten dan doa lewat perantaan Varash Kita bisa SEHAT . Terima kasih bapak PUTU EKA SURYAWAN sudah meracik varash dengan cinta hingga kesembuhan datang lewat kuasa yang maha Esa. Kiranya varash terus jaya untuk kesehatan kita..

Diceritakan oleh Ibu MURNI
#varash
#varashclassic
#varashnatural
#varashavara
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 081932752699 atau
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment