Wednesday, September 11, 2019


LUTUT NYERI DAN SUSAH DITEKUK SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Nama :  Esther Budi Kurniawati
Usia :  81 tahun
Alamat  :  Surabaya
Healer :  Marian Rosidi

Hari Sabtu minggu lalu (31/08/19), ketika Ibu saya bangun pagi, lutut kanannya nyeri dan susah ditekuk, dan berjalan terpincang-pincang. Sebagai seorang wanita yang sudah berusia 81 tahun, tentu ada beberapa bagian tubuh yang sudah mulai menurun kondisinya, salah satunya adalah lutut yang sudah mulai kehilangan bantalan pelumasnya, baik karena pengapuran ataupun karena osteoporosis.

Seharian itu saya minta beliau untuk membalurkan Minyak Varash Classic 3x sehari di lutut yang sakit. Khusus di malam hari sebelum tidur, saya baluri beliau di sepanjang tulang punggung mulai dari tengkuk sampai dengan tulang ekor, di kedua telapak kaki dan sela-sela jari kaki, plus di lutut yang sakit. Tak lupa saya minta beliau untuk meminum 1 gelas air hangat.

Hari kedua, saya bertanya bagaimana perkembangannya, ternyata lututnya masih nyeri. Saya putuskan untuk memberikan beliau Divine Healing (Penyembuhan Illahi) dan meminta beliau membalurkan Minyak Varash Classic setiap 1 jam sekali di lutut yang sakit. Ketika malam tiba, saya ulangi lagi pembaluran sesuai aturan.

Hari ketiga, saya bertanya lagi bagaimana perkembangannya. Beliau mengatakan lututnya sudah tidak sakit lagi, dan ia bisa melanjutkan acara jalan paginya seperti biasa. Namun hari itu saya memberikan sekali lagi Divine Healing yang dikombinasikan dengan pembaluran Minyak Varash Classic terhadap lututnya setiap 1 jam sekali, sampai rasa sakitnya benar-benar hilang.

Terimakasih Varash, Ibu saya sudah sembuh dari rasa nyeri di lutut kanannya.
#varash
#varashclassic
#varashnatural
#varashavara
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 081932752699 atau
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment