Monday, August 19, 2019


Sedia varash di rumah untuk menjaga kesehatan keluarga. Saya sangat terbantu dengan hadirnya varash. Buat macam macam keluhan tinggal Balur aja. Mulai keluhan sakit ringan sampai berat cuma Balur varash aja silahkan dicoba 😁😁
Yang punya keluhan sama bisa order varash😁

SAKIT PINGGANG, BADAN MERIANG DAN SARIAWAN SEMBUH DENGAN VARASH NATURAL OIL

 NAMA : RANTI
ALAMAT : MENGWI
UMUR : 29 THN


Saya tahu minyak varash sudah sejak dari dimunculkannya minyak Varash. Berawal dari cuma baca-baca testimoni orang tentang manfaat minyak Varash saya tertarik untuk mencobanya. Saya juga heran penyakit apa pun bisa sembuh dengan minyak Varash, membuat saya semakin penasaran untuk mencoba minyak Varash.

Karena saya cuma karyawan jadi masih berpikir untuk membeli minyak Varash yang harganya dibilang lumayan mahal bagi saya, dan akhirnya saya pun membeli 1 botol minyak Varash Natural Oil yang ukuran 100ml.

Kebetulan waktu itu saya lagi tidak enak badan, meriang. Malamnya langsung saya pakai minyak Varash sesuai petunjuk penggunaan. Saya balur disepanjang tulang belakang dari tulang leher sampai tulang ekor, kemudian di telapak dan jari kaki dan habis pakai minyak minum air hangat kuku dan saya pun tidur.

Besoknya bangun pagi badan sudah segar kembali dan ringan rasanya. Dari sejak itu saya selalu sediakan minyak Varash dirumah untuk keluarga dan semua keluarga keluhannya dapat teratasi dengan minyak Varash . Ada yang masuk angin, sakit lutut, demam, susah tidur, gatal dan pegal- pegal.

Pernah juga saya sakit di pinggang entah apa penyebabnya tiba-tiba saja sakit sampai susah bergerak saya pun langsung membalurkan minyak Varash lebih sering di bagian pinggang saya yang sakit dan setelah 2 hari sudah tidak sakit lagi.

Pernah juga sariawan mungkin karena panas dalam atau kurang minum jadinya muncul sariawan, kalau makan terasa perih langsung saja saya oles minyak Varash dan kumur pakai minyak Varash setelah 2 hari sariawan saya sudah tidak perih lagi dan berangsur hilang. Minyak Varash memang cocok untuk p3k dirumah supaya tidak minum obat-obatan terus.

Teman - teman nanti yang membaca testimoni saya tidak usah ragu untuk sedia minyak Varash dirumah, kalau sudah yakin, telaten, dan tidak lupa berdoa sambil memakainya pasti keluhan kesehatan kalian teratasi.

Terimakasih Varash sudah menjadi sahabat keluarga dan terimakasih sang peracik Bapak Putu Eka sudah membuat produk minyak yang sangat bermanfaat untuk semua orang. Semoga kedepan makin banyak yang sadar dengan warisan pengobatan berupa minyak yang terbuat dari bahan- bahan alami.

#varash
#varashclassic
#varashnatural
#varashavara
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi πŸ“² 081932752699 atau
klik πŸ‘‰πŸ» http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment