Saturday, August 17, 2019


Lutut Yang Terkenan Siraman Air Panas Hingga Melepuh, kembali mulus dengan Varash Classic.

Nama : MARTHA DEDA
Usia : 43 Th
Alamat : MANOKWARI

Awal kenal varash lewat bli putu alit kusa santosa via fb,. Sejak tahun 2017 bulan juli, dan langsung jadi reseller varash, awalnya hanya untuk konsumsi pribadi karena tugas kami selalu lintas kampung-kampung / desa di pedalaman bahkan pesisir pantai sebagai aktivis pemberdayaan masyarakat di provinsi papua barat..
Varash oil classic selalu dalam tas rangsel setiap kami ke tempat tugas dan saya selalu memakai varash oil setiap mandi pagi dan sore, puji tuhan stamina tetap fix dan stabil sampai dengan saat ini..

Banyak yang pulih dan disembuhkan namun tidak mau untuk dijadikan testimoni.. kami hargai privasi mereka dan setahun berjalan tepat 29 desember 2018 terima telepon bapaku sakit di Jayapura, 2 dos varash oil classic di divine healing dan ku berangkat ke Jayapura..
Tiba di Jayapura bapaku yang terbaring sakit ku balur varash oil classic setiap 2 jam berulang selama 3 hari.. Pada tanggal 02 januari 2019, setelah selesai membalur varash oil pada tubuh bapaku, kuminta tolong adik ipar untuk bawakan air hangat, yang dibawa air panas segelas.
Kuminta bapa untuk minum air yang dibawa adik ipar, saking panas sekali, bapa menyentuh gelas dan tertumpah kena lutut kanan saya.. Tanpa pikir panjang varash oil classic langsung ku balur pada lutut yang terkena siraman air panas sesering mungkin, panas siraman air panas berangsur normal dan bisa tertidur pulas,

Tanggal 4 januari 2019, saya kembali ke manokwari dan persiapan ke kupang untuk grand smart marketing di kupang.. Puji tuhan berkat varash oil classic lutut kanan saya yang luka bekas lepuh dipulihkan dan mulus kembali..

 Pesanku sediakan varash oil classic baik dirumah maupun di tas saat bepergian, karena saya telah membuktikan manfaatnya : varash oil classic, mengangkat kulit mati bekas luka siraman air panas menjadi pulih tanpa bekas luka..

Terima kasih bli putu eka suryawan dan bunda poetry untuk racikan varash oil classicnya,. Terima kasih bli putu alit kusa santosa yang telah memperkenalkan varash oil bagi diriku..
Tuhan memberkati kita semua dalam menebar cinta-nya bagi masyarakat..

SALAM SKB,,     INI PENGALAMAN PRIBADI SAYA BERSAMA VARASH OIL CLASSIC.

#varash
#varashclassic
#varashnatural
#varashavara
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 081932752699 atau
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment