Wednesday, August 21, 2019


SAKIT SYARAF TERJEPIT SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Assalamualaikum wr.wb.
Nama. : Nurlena Pohan
Umur. : 52 Tahun
Alamat. : JPadang sidimpuan,Sumatera Utara


Pada akhir tahun 2018 saya menderita sakit mulai pinggang, dan sakit sampai ke ujung jari kaki. Tapi saya masih mengabaikannya dan saya minum obat herbal yang dianjurkan teman. Pada awal tahun 2019.

Saya rasakan sakit saya makin parah, mulai dari pinggang, panggul, paha dan semua kaki semakin nyeri dan kalau saya berjalan beberapa meter saja saya merasakan seperti tidak punya kaki lagi. Telapak kaki seperti menebal, kebas dan mati rasa.

Akhirnya saya pun ke dokter poli penyakit dalam dan poli syaraf, setelah pemeriksaan darah dan dironsen akhirnya dokter mendiagnosa saya mengalami sakit syaraf terjepit, setelah dua minggu pemakain obat dari dokter, keluhan penyakit saya tidak berkurang.

Saat itu saya melihat di Facebook tentang minyak Varash yang pemakaiannya hanya dibalurkan di kulit. Karena memang saya paling tidak suka dengan minum obat, oleh karena itu saya tertarik untuk mencoba minyak Varash tersebut dan memesannya dari Vany Varash.

Setelah Varashnya sampai, pertama kali saya buka tutup botolnya, dan menghirup aroma terapinya dan saya langsung suka dengan aromanya.

Kemudian, sambil berdoa mohon kesembuhan kepada Allah, dengan bantuan suami, Varash pun dibalurkan ke:
Tulang belakang saya mulai dari leher ke tulang ekor.
Dibalurkan ke telapak dan sela-sela jari kaki saya.
Dibalurkan dibagian pinggang, panggul, paha, dan di semua yang saya rasakan sakit.
Kemudian saya minum air hangat satu gelas, dan pembaluran ini saya lakukan 3 x sehari.

Pemakaian hari pertama saya merasakan seperti mau demam yang ternyata hal ini adalah reaksi awal atau bagian dari detoks pemakaian minyak Varash. Pada hari ketiga sakit, nyeri, dan kebas sudah mulai berkurang dan Alhamdulillah dengan izin Allah, pemakaian minyak Varash satu minggu keluhan penyakit saya sudah hilang.

Saat berjalan lebih jauh saya tidak merasakan nyeri dan kebas lagi, setelah memakai minyak Varash itulah, saya yakin saya sudah terbebas dari penyakit syaraf terjepit dan sembuh. Varash memang keren.

Terimakasih banyak saya sampaikan kepada Bapak Putu Eka Suryawan yang telah meracik minyak Varash yang luar biasa ini.

Bagi teman-teman yang belum memakai minyak Varash apalagi yang memang sudah punya keluhan, segeralah pakai minyak Varash untuk penyembuhannya. Karena memang minyak Varash bisa membantu mengatasi keluhan penyakit.

No comments:

Post a Comment