Wednesday, August 21, 2019


Kalau #varash terlihat mahal karena kandungannya gaess ada 108 tanaman yg berkhasiat obat dan bisa jadi P3K yang lengkap termasuk urusan musibah. Ngatasi sakit berat dan ringan 😍 sebenernya jadi irit kalau kita punya varash 😁
Tiba2 tersiram air panas Balur aja minyak varash cepet kering deh 😁😁
So buat yg belum punya miliki satu botol dlu 😊 pasti jadi seneng dan irit deh..

⬇️⬇️⬇️

LUKA BAKAR TERSIRAM MINYAK GORENG PANAS ,3 KALI PEMAKAIAN VARASH CLASSIC LANGSUNG KERING

NAMA : Dwi Kurniawan Dewantara

Alamat : kota Tarakan

Umur : 9 Tahun

Perkenalkan saya kumala ibunda dari Dwi,saya kenal Varash calassic sudah 2 Tahun dengan pengalaman pribadi saya dan keluarga, karena saya ada benjolan di payudara saya rutin balur Varash setiap malam(benjolan tidak mengecil dan tidak membesar) Alhamdulillah tidak nyeri... Tapi Yang ingin saya share adalah pengalaman Anak ke dua saya yg tersiram minyak panas.

Pada saat itu saya tidak punya stok Varash classic, karena varash natural oil saya kasih keteman yg menderita Ambien (sudah enak duduk katanya). Saat mau beli ke ibu Hasriani mish anys Agen varash Tarakan. Barangnya kosong besok baru ready katanya waktu itu.

Jadi saya santai saja karena stok Varash roll hot yang untuk saya pribadi kebetulan masih ada, jadi saya tidak terlalu kawatir. Di hari berikut nya... Nama nya musibah tidak ada yg tahu anak saya tersiram minyak panas di kedua kakinya,karena panik dan kebetulan.

Varash tidak ada saya ke RS ngobati anak saya. dan Dwi mendapat obat minum serta saleb yg di beli di apotik karena stok RS kosong. 3 hari pemakaian tidak ada perubahan kaki anak saya tetap saja melepuh dan sakit....

Atas izin Allah saya dapat WA dari bu hasriani mish anys... klau Varash classik sudah ready... Malam nya saya Ambil dan balur ke kaki dwi,pagi nya yg melepuh mulai meletus,balur ke 2x luka yang menggembung sudah meletus mulai terbuka kulit mati nya balur ke 3x alhamdulillah kulit Ananda dwi sudah keringπŸ₯°πŸ˜˜

Padahal saya sering baca tertimoni varash bisa untuk luka bakar tapi saya gak nyangka khasiat nya cepat sekali. Alhamdulillah Dan sekarang kaki dwi dalam penyembuhan kata nya di pake sholat sudah tidak nyut nyut lagi. Bagi teman teman yang Anak dan bunda nya Aktif di dapur wajib punya Varash di Kotak obat (P3K)

Terimakasih kepada pak putu eka suryawan yang telah meracik minyak varash yang sangat ajaib ini. Semua Atas izin Allah, Insha Allah setiap penyakit Ada obat nya.

Terima kasih Varash😘

#varash
#varashclassic
#varashnatural
#varashavara
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi πŸ“² 081932752699 atau
klik πŸ‘‰πŸ» http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment