Saturday, June 29, 2019

TINITUS SEMBUH PAKAI VARASH CLASSIC DAN VARASH CARE HOT


*TINITUS SEMBUH PAKAI VARASH CLASSIC DAN VARASH CARE HOT*

Nama : Kusnanto Sugondo
Umur : 45 th
Alamat : Jl. Rambutan VI E-640, Wadungasri, Waru, Sidoarjo.
Sekitar 4 tahun yang lalu saya pernah mengalami tinitus, saya berobat ke dokter tht yang terkenal. Saya sembuh setelah satu bulan minum obat dan pantang minuman dingin. Telinga harus dijaga tetap hangat, jadi saya memakai penutup telinga kalau ke mall.
Bulan Februari 2019 saya terkena tinitus lagi, saya ke dokter tht dan diberi obat untuk syaraf di telinga. Kali ini saya diberi obat untuk satu minggu, obatnya terasa cukup keras karena membuat saya sakit kepala.
Setelah satu minggu tidak ada perubahan telinga saya masih terus berdengung, rasanya tersiksa sekali apalagi saya juga pemain musik. Kemudian Istri saya Lina Chandra menyarankan untuk mencoba pakai minyak Varash, biasanya saya tidak mau pakai karena saya merasa harganya mahal meskipun istri saya sudah jadi agen Varash. Nah, kali ini saya menyerah.
Istri saya membalur saya pakai minyak Varash Classic di sepanjang tulang belakang, sekitar leher dan kepala terutama di sekitar telinga dibalur agak lama. Wajah saya dibalur pakai VNO, sedangkan Varash Care Hot saya bawa terus supaya bisa saya pakai sering-sering.
Setelah satu minggu tinitus saya sembuh Kadang-kadang masih muncul dengung di telinga, tapi segera saya pakai Varash Care Hot yang saya kantongi selalu.
Saya sangat bersyukur ada minyak Varash ini.
Saya juga bersyukur karena istri saya terkasih bertemu minyak Varash ini.
Saya tidak ragu lagi dengan khasiat minyak Varash. Soal harganya, jadi terasa murah setelah saya sembuh dari tinitus ini. Saya jadi bisa konsentrasi bekerja lagi.
Kepada bapak/ibu yang masih pikir panjang, segeralah pakai minyak Varash, minyak yang sangat bermanfaat ini.
Terima kasih kepada Bapak Putu yang sudah membuat minyak Varash yang mantap ini.
Semoga minyak Varash terus dan makin banyak membantu kesembuhan banyak orang.
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok

No comments:

Post a Comment