Thursday, June 27, 2019


KISTA, SARIAWAN & KEPALA BAGIAN BELAKANG TEGANG SEMBUH DENGAN VARASH

Nama : Apri
Umur : 22
Alamat : desa blok sidan, Petang, Badung

Awal saya kenal produk Varash percaya gak percaya sama produk ini, sempet terpikir masa iya dengan minyak bisa menyembuhkan segala macam penyakit. Pas banget waktu itu saya lagi kebingungan antara takut dan bimbang karena dokter vonis saya kena KISTA.

Segala obat saya coba dari obat dokter dan obat herbal tapi gak juga ada hasil, saya pun mencoba beli varash dari temen saya. Awalnya dia menyarankan coba beli minyak ini siapa tau ada perubahan, waktu itu saya pun bimbang antara beli dan tidak.

Kemudian saya memberanikan diri beli 1 varash walau masih ragu2, gak ada salahnya kan mencoba. Pertama kali saya rasakan adalah kepala saya yang bagian belakang mulai ringan dan gak sakit lagi, saya lanjutkan pemakaian tiap malam sebelum tidur saya balur varash di bagian perut kaki tangan dan tulang belakang.

Kemarin pas tanggal 22 saya cek ke dokter ternyata kista saya sudah mengecil, Keren banget minyak Varash.

Nah kalo sariawan, saya memang langganan sama yang namanya penyakit sariawan. Waktu itu gak bisa ditahan sakitnya sampai makan pun susah, saya coba mengoles minyak varash di bagian sariawan dan setelah 2 hari sariawan saya hilang.

Minyak Varash memberi bukti bukan janji untuk kista, saya baru pake 3 minggu sudah mau mengecil.
VarashπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik πŸ‘‰πŸ» http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment