Monday, May 20, 2019



LUKA TERSAYAT BENDA TAJAM, DIGIGIT PENYENGAT,  SERTA MATA MERAH DAN LUKA KENA PATAHAN BENDA KERAS, SEMBUH GUNAKAN AVARA.

Testimoni ini adalah anak saya sendiri
Nama orangtua : Hasriani
Nama anak : ZHAKYE ALMUBAROK EDWARD
umur : 1th, 5bln
Alamat : Kota. Tarakan Kalimantan utara. 

Varash sangatlah membantu saya dan keluarga untuk mengatasi keluhan kesehatan. Saya tidak lagi sibuk ke praktek / klinik atau pun minum obat, cukup saya rutinkan balur varash InsaAllah segala keluhan akan membaik. 

Apalagi kalau yang punya keluhan itu si ade Zhaky, saya sebagai ibu tidak lagi repot cukup ambilkan VARASH AVARA balurkan rutin keseluruh tubuhnya pasti si ade jadi anteng. 

Lanjut cerita,di bulan Nopember tahun 2018 waktu itu si ade lagi asikh bermain kebetulan si ade mulai belajar berdiri dan senang bermain di pinggir dinding yang mana dinding itu dari papan bukan beton. Ketika asik bermain tiba tiba jari si ade berdarah dan sangat banyak. 

Ternyata di dinding itu ada serpihan kawat yg sangat tajam yg mengakibatkan kuku si ade tersayat yang sangat dalam dan darahnya sangat banyak. Tampa pikir panjang atau mungkin karna panik juga saya dan suami rendam jari si ade dengan Avara, dan alhasil  beberapa menit darahnya sudah berhenti dan si ade tidak rewel lagi. 

Lanjut saya balur suluruh badan si ade kemudian saya tidurkan. Tiap saat luka di kukunya saya tetesin AVARA alhamdulilah  sangat memuaskan luka itu tidak bernanah seperti luka luka  yang tidak tersentuh VARASH.
malah sekarang kuku si ade sudah kembali normal.

Lanjut lagi keaktifan dede Zhaky, hari itu pulang dari kantor saya liat kaki anak saya merah, pikiran saya mungkin di gigit nyamuk. Saya juga lupa balur Avara waktu itu. Malamnya rutinitas waktu si ade mau tidur tidak lupa saya balur Avara dan saya kaget liat kakinya yang tadi siang merah sekarang menggembung dan berair. 

Ketika tanya ke orang rumah kaki ade ternyata di gigit penyengat. Segera saya totolin kaki yang mengembang dan ber air itu guna avara. Itu saya lakukan tiap ada waktu luang luka si ade saya totolin AVARA alhamdulilah sekitar 3hari luka itu sembuh. 

Setelah kukunya tersayat,di gigit penyengat,lanjut lagi keaktifan si dede Zhaky tepatnya tgl 8desember 2018,waktu itu saya masih sedang mengajar saya di tlp suami katanya pulang dulu liat si Ade. 

Begitu tiba di rumah saya liat si ade rewel sekali dan dimata sebelah kiri ada luka dan memerah. Ternyata si ade habis rebahin kipas angin dan ikatan kipas itu patah mental kena ke mata di Ade. 

Suami nyarankan bawa zhaky ke klinik biar di kasih obat tetes mata, cuma saya nolak saya pikir kalau luka diberi obat tetes mata yang tua aja merasakan sakit apalagi kalau anak umur setahun. 

Kemudian saya tenangin si ade dengan balur titik titik utama tubuhnya guna avara kemudian daerah sekitar kelopak mata dan pinggiran matanya yang luka saya olesin AVARA. 

Untungnya si Ade itu sudah paham betul kalau ibunya sudah mulai balur tubuhnya dengan varash dia diam aja begitu juga waktu olesin sekitaran mata dia kelihatan pasrah aja begitu. Setelah tidur saya olesin lagi sekitaran matanya yang sakit. Alhamdulillah bangun tidur si ade aktif kembali, tidak rewel. 

Pikiran saya kalau masih rewel ya mau tidak mau harus ke dokter. Hari minggu terlewati mata si ade masih merah, cuma tidak rewel tetap aktif. Pikiran saya senin baru ke dokter karna mata masih merah. AVARA terus saya olesin ke pinggiran matanya. 

Hari senin 10-12-2018 rencananya mau bawa ke dokter si ade, tetangga saya datang dan langsung terkejut bu liat mata dede zhaky sembuh sudah ee.... Saya langsung merhatikan mata si ade alhamdulilah, untung belum ke dokter gumamku. 

Jadi apapun keluhan terkhusus buat Sibungsung saya setiap waktu balur varash AVARA. terimakasih VARASH terkhususnya AVARA sudah menjadi perantara penyembuh untuk setiap keluhan anak kami ZHAKYE ALMUBAROK EDWARD. 

terimakasih yang tak terhingga pada pak Putu Eka Suryawan yang telah meracik AVARA yang di khususkan untuk bayi dan anak sehingga saya sebagai ibu sangat terbantukan. 
Terimakasih juga pada ibu Murni Salsa Lupiz yang telah memperkenalkan AVARA buat Zhakye sejak usia 1bln. 

Semoga dengan testimoni ini bisa menjadi insfirasi buat para ibu agar lebih memilah produk yang digunakan buat anak anak kita. Pilih yang aman tampa harus bahan kimia. 
Ayo para pembaca siapkan AVARA untuk anak anak kita, jadikan AVARA sebagai dokter pribadi buah hati kita tercinta. 

Saya sudah merasakan manfaatnya kini giliran anda.
VARASH hadir dari cinta untuk melayani.

 #avara
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash, daftar reseller klik 👉🏻 http://bit.ly/Varash

No comments:

Post a Comment